Hasil Liga Futsal Profesional Putri: Kebumen Angels Tekuk Muara Enim 3-0

Minggu, 26 Mei 2024 - 12:00 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional Putri: Kebumen Angels Tekuk Muara Enim 3-0
Hasil Liga Futsal Profesional Putri: Kebumen Angels Tekuk Muara Enim 3-0
A A A
YOGYAKARTA - Kebumen United Angels sukses menaklukkan Muara Enim dengan tiga gol tanpa balas dalam pertandingan lanjutan pekan ke-12 Liga Futsal Profesional Putri 2023/2024 yang berlangsung di GOR Pancasila, UGM, Yogyakarta, Minggu (26/05/2024).

Kebumen United mengawali laga dengan serangan masif ke pertahanan Muara Enim FC. Tim besutan Citra Adisti itu bermain berani dengan umpan-umpan pendek yang efektif. Muara Enim, yang berada dalam tekanan, hanya mampu memanfaatkan serangan balik.

Serangan demi serangan yang dilancarkan Kebumen United akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-11. Dinar Kartika Sari mencetak gol cantik dengan menceploskan bola melewati kiper, membawa timnya unggul 1-0.

Setelah gol tersebut, Kebumen meningkatkan intensitas serangan. Meskipun ada sejumlah peluang yang gagal menjadi gol, mereka tetap memberikan tekanan besar kepada pemain lawan. Sayangnya, hingga turun minum, Kebumen United belum bisa menambah gol.

Memasuki babak kedua, Kebumen United masih mendominasi permainan. Hasilnya, pada menit ke-31, Fitriya Hilda menciptakan gol kedua untuk Kebumen United, membuat Muara Enim semakin tertinggal dengan skor 2-0.

Tiga menit berselang, Ikeu Rosita memanfaatkan kemelut di depan gawang untuk membawa Kebumen United unggul semakin jauh, menjadi 3-0.

Tertinggal tiga gol, Muara Enim langsung mengubah skema permainan menjadi power play untuk mengejar ketertinggalan. Namun, kokohnya dinding pertahanan yang dibuat pemain Kebumen United Angels tak bisa ditembus anak asuh Saryono.

Hingga peluit panjang dibunyikan, usaha pemain Muara Enim belum mampu membobol gawang Kebumen United. Mereka harus rela kalah tanpa menciptakan satu gol pun.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)
pixels