alexametrics

Meksiko Terbuka

Azarenka Angkat Trofi Perdana sejak Menjadi Ibu

loading...
Azarenka Angkat Trofi Perdana sejak Menjadi Ibu
Bersama petenis China, Zheng Saisai, Azarenka memenangkan turnamen Abierto Mexicano TELCEL alias Meksiko Open. Foto: IST
A+ A-
MEXICO CITY - Victoria Azarenka memenangkan gelar perdananya sejak menjadi seorang ibu. Bersama petenis China, Zheng Saisai, Azarenka memenangkan turnamen Abierto Mexicano alias Meksiko Terbuka.

Bertanding di Hotel Princess Mundo Imperial, Senin (4/3/2019) waktu Indonesia, Azarenka dan Zheng berhadapan dengan unggulan ketiga Giuliana Olmos dan Desirae Krawczyk. Dalam pertandingan yang berlangsung dua set, Azarenka/Zheng menang 6-1, 6-2.

Setelah pertandingan Azarenka mengatakan bahwa gelar ini terasa sangat spesial. Sebab, ini merupakan gelar perdananya sejak melahirkan anak pertama dari pasangannya, Billy McKeague, Senin (19/12) lalu.



"Sebetulnya saya memutuskan ikut turnamen ini di menit-menit akhir, tapi ternyata jadi pekan yang spesial. Ini merupakan gelar pertama saya sejak jadi ibu," kata mantan petenis nomor satu dunia, Azarenka, dikutip laman resmi WTA.

Pasangan Azarenka, Zheng, mengaku bangga bisa memenangkan gelar bersama pemain top dunia. Ini merupakan gelar keempat Zheng di turnamen WTA sekaligus gelar perdananya dalam empat tahun terakhir.

"Dia (Azarenka) adalah orang yang saya cari sejak saya masih main di level junior. Luar biasa bisa bermain dengan dia," kata Zheng.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak