Ini Sapaan Sayang Neymar untuk Mbappe

Senin, 04 Maret 2019 - 18:01 WIB
Ini Sapaan Sayang Neymar untuk Mbappe
Ini Sapaan Sayang Neymar untuk Mbappe
A A A
PARIS - Striker Kylian Mbappe menjadi pemain hebat sepanjang masa setelah menorehkan 50 gol untuk Paris Saint-Germain (PSG). Mbappe mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 atas Caen dalam lanjutan Ligue 1 2018/2019, Sabtu (2/3/2019).

Mbappe mencapai tonggak sejarah pada usia 20 tahun dan hanya dalam 76 pertandingan sejak bergabung dari AS Monaco. Mbappe juga sudah memenangi Piala Dunia bersama Prancis tahun 2018, dua kali juara liga Prancis.

Bintang Brasil Neymar mendukung Mbappe untuk meningkatkan skala penampilannya yang lebih tinggi. "Hubungan saya dengan dia adalah yang terbaik, baik di dalam maupun di luar lapangan," kata Neymar kepada media Brasil Globo.

"Saya memanggilnya 'Anak Emas'. Dia pemain yang sangat saya sayangi, yang akan menjadi salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola, dan saya berusaha membantunya dengan cara sebaik mungkin."

"Sikap apa pun yang dia miliki dalam pelatihan atau dalam permainan saya selalu datang dan berbicara dengannya, atau dia datang untuk berbicara dengan saya. Seolah-olah dia adalah saudara."

"Dengan kompetisi, ini bukan yang menuntun kami ke gelar juara, memikirkan gelar individu ... bukan karena itu.

'Kami tidak saling iri. Ketika dia mencetak gol, dia ingin memberi saya umpan, ketika saya memberinya umpan, saya ingin dia mencetak gol juga.

Kami memiliki kemitraan ini, seperti yang saya lakukan dengan Lionel Messi juga [selama waktunya di Barcelona]. '

PSG, yang saat ini menikmati keunggulan 17 poin di puncak Ligue 1, memasuki leg kedua babak 16 besar Liga Champions mereka dengan Manchester United pada Rabu dengan keunggulan dua gol.

Mbappe mencetak gol di leg pertama di Old Trafford dan sejak itu mencatatkan golnya untuk musim ini menjadi 29 di semua kompetisi.

Neymar saat ini keluar dengan metatarsal yang rusak dan tidak akan kembali sampai mendekati akhir musim.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7937 seconds (0.1#10.140)