Hasil Liga Futsal Profesional 2023/2024: Bintang Timur Surabaya vs Fafage FC 3-1

Minggu, 26 Mei 2024 - 16:14 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional 2023/2024:  Bintang Timur Surabaya vs Fafage FC 3-1
Bintang Timur Surabaya mengalahkan Fafage Famous FC dalam laga lanjutan Liga Futsal Profesional 2023/2024 di GOR Pancasila, UGM, Yogyakarta, Minggu (26/05/2024) / Foto: Liga Futsal Profesional
A A A
Bintang Timur Surabaya mengalahkan Fafage Famous FC dalam laga lanjutan Liga Futsal Profesional 2023/2024 di GOR Pancasila, UGM, Yogyakarta, Minggu (26/05/2024). Hasil ini membuat posisi BTS semakin kokoh di puncak klasemen.

Pertandingan berjalan cukup sengit sejak menit awal pertandingan, kedua tim bermain terbuka dan saling jual beli serangan. Fafage FC kerap menggempur pertahanan Bintang Timur Surabaya, begitu pula sebaliknya.

Tapi sejumlah peluang yang tercipta belum berbuah gol pembuka di pertandingan ini. Panasnya pertandingan membuat kedua tim melakukan pelanggaran-pelanggaran.



Bahkan, Fafage FC harus diganjar hukuman pinalti karena melakukan enam kali fouls. Marcus Vinicius Canella Gava sukses menjalankan tugasnya sebagai algojo dari titik putih jarak 10 meter di menit 12. Skor 1-0 untuk keunggulan Bintang Timur Surabaya.

Lima menit berselang, pemain Fafage Al Fajri Zikri kembali melakukan pelanggaran ke tujuh untuk Fafage, sehingga wasit kembali memberikan hadiah pinalti jarak 10 meter untuk Bintang Timur Surabaya. Namun, kali ini Marcus gagal mengeksekusi tendangan.

Gol tambahan Bintang Timur Surabaya baru tercipta di menit 17. Tendangan keras Sauqy Saud tak mampu di tepis kiper Fafage M Ikhsan Rahardian. Skor pun berubah 2-0.



Tekanan demi tekanan terus digencarkan para pemain Bintang Timur Surabaya. Hasilnya, jelang babak pertama berakhir, giliran Ardiansyah yang menciptakan gol. Skor 3-0 menjadi penutup babak pertama ini.

Di babak kedua, Fafage masih berupaya mengejar ketertinggalan. Di menit 25 Andarias Kareth nyaris membuat gol. Sayangnya, tendangan kerasnya melesat tepat didekapan kiper.

Gol Fafage baru tercipta pada menit 26. Service corner kick yang dilakukan Irfan Maulana mampu dimanfaatkan oleh Sunny Rizky Suhendra. Skor berubah 3-1.

Berusaha mengejar ketinggalan, lima menit sebelum laga usai Fafage melakukan strategi power play. Meski ada peluang yang tercipta, namun tidak sampai menjadi gol.

Fafage harus menyelesaikan pertandingan dengan kekalahan skor 3-1. Hasil ini sekaligus memantapkan tempat Bintang Timur Surabaya di puncak klasemen. Dengan tambahan 3 poin, Bintang Timur Surabaya sudah mengoleksi 31 poin dari total 13 pertandingan. Sementara, Fafage Famous FC masih tertahan di peringkat enam klasemen sementara dengan perolehan 20 poin dari 13 pertandingan.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)
pixels