Cerita di Balik Transformasi Tubuh Jake Paul: Takut Dilempar Mike Tyson ke Luar Ring

Senin, 27 Mei 2024 - 07:07 WIB
loading...
Cerita di Balik Transformasi Tubuh Jake Paul: Takut Dilempar Mike Tyson ke Luar Ring
Jake Paul menceritakan di balik transformasi tubuhnya jelang pertarungan kontroversial di kelas berat menghadapi Mike Tyson di Stadion AT&T, pada 20 Juli 2024 / Foto: Mirror
A A A
Jake Paul menceritakan di balik transformasi tubuh nya jelang pertarungan kontroversial di kelas berat menghadapi Mike Tyson di Stadion AT&T, pada 20 Juli 2024. Dia mengungkapkan bahwa dirinya terpaksa menaikkan bobotnya untuk mencegah Iron Mike mendominasi dalam pertarungan nanti.

Pertarungan Tyson vs Paul bakal berlangsung selama delapan ronde dan berdurasi dua menit setiap rondenya. Sementara itu, kedua petinju akan mengenakan sarung tinju 14 ons dan bukan 10 ons.

Dalam tinju profesional, tidak akan ada tutup kepala yang dikenakan oleh salah satu petinju sementara KO diperbolehkan dan hasilnya akan dicatat dalam catatan profesional mereka berdua.



Paul, yang akan berusia 30 tahun lebih muda dari saingannya, berusaha keras untuk menaikkan bobotnya. Hal ini dilakukan agar ia tak diintimidasi Tyson selama pertarungan delapan ronde tersebut.

"Semuanya baik-baik saja tapi sedikit transisi pindah ke kelas berat. Saya pasti perlu menambah berat badan sehingga saya dapat bersaing dengan Mike Tyson dan agar dia tidak bisa melemparkan saya ke dalam ring," kata Paul kepada TMZ Sports dikutip dari Mirror, Minggu (26/5/2024).



"Kami telah berdebat kelas berat dan makan lebih banyak makanan. Mike Tyson menyebut saya gemuk tetapi saya percaya lemak akan berubah menjadi otot dan pada malam pertarungan saya percaya, saya bisa bergerak dan menari di sekitar ring seperti kelas berat sejati."
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4694 seconds (0.1#10.140)
pixels