Jake Paul Diminta Jangan Beri Ruang Mike Tyson, Holyfield: Bahaya!

Senin, 27 Mei 2024 - 09:09 WIB
loading...
Jake Paul Diminta Jangan Beri Ruang Mike Tyson, Holyfield: Bahaya!
Evander Holyfield telah mengirimkan peringatan keras kepada Mike Tyson jelang pertarungannya melawan Jake Paul pada 20 Juli. 2024 di AT&T Stadium / Foto: Báo Ng??i Lao ??ng
A A A
Evander Holyfield telah mengirimkan peringatan keras kepada Mike Tyson jelang pertarungannya melawan Jake Paul pada 20 Juli. 2024 di AT&T Stadium. Mantan juara dunia dua kelas itu menuturkan bahwa Kembali ke olahraga pada usia yang tak muda lagi bukanlah tugas yang mudah.

Mike Tyson Kembali ke atas ring saat berusia 58 tahun. Sedangkan Paul menaiki lingkaran kotak di usia 27 tahun. Artinya, ada perbedaan 31 tahun dari kedua petinju ini.

Peringatan yang diberikan Holyfield bukan tanpa alasan. Sebab, dia pernah Kembali ke ring tinju pada 2021 Ketika menghadapi Vitor Belfort. Meskipun secara pengalaman The Real Deal di atas kertas lebih diunggulkan justru seperti samsak oleh lawannya.



Saat bel pembukaan berbunyi, Holyfield yang dikenal memiliki keterampilan yang pernah membuatnya menjadi juara yang dihormati kini tinggal kenangan saat Belfort menghabisi lawannya sesuka hati. Untungnya, wasit turun tangan dan menghentikan pertarungan setelah kurang dari dua menit.

Ketika ditanya pelajaran apa yang bisa ia berikan kepada Tyson dari pengalamannya bertinju pada usia 58 tahun, Holyfield mengatakan kepada Fight Hub bahwa kecepatan petinju muda itu akan menjadi sesuatu yang perlu diwaspadai oleh ikon kelas berat itu.



"Saya tidak tahu seberapa besar kepercayaan diri Jake Paul, tapi dia akan jauh lebih cepat. Jika dia tetap dekat dengan Mike, maka peluangnya untuk menang akan besar. Tapi jika dia mencoba menjauh dari Mike, maka dia akan tertangkap," jelas Holyfield dikutip dari GiveMeSport.

Tak hanya peringatan keras. Holyfield kemudian memberikan beberapa kata harapan untuk Tyson. "Mike itu seperti ular. Dia akan menyerangmu, tapi jika kamu menyerangnya, kamu bisa mencekiknya karena dia mendorong kakinya karena dia terlalu dekat. Jika kamu memberinya ruang, kamu akan menjadi bahaya," pungkas Holyfield.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2159 seconds (0.1#10.140)
pixels