Hasil Liga Futsal Profesional 2023/2024: Pendekar United Bungkam Halus FC 4-1

Minggu, 26 Mei 2024 - 18:37 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional 2023/2024: Pendekar United Bungkam Halus FC 4-1
Pendekar United membungkam Halus FC dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan pekan ke-12 Liga Futsal Profesional 2023/2024 di GOR Pancasila, UGM, Yogyakarta,Minggu (26/05/2024) / Foto: Liga Futsal Profesional
A A A
Pendekar United membungkam Halus FC dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan pekan ke-12 Liga Futsal Profesional 2023/2024 di GOR Pancasila, UGM, Yogyakarta,Minggu (26/05/2024). Di laga ini, satu pemain Halus FC Junaidi diganjar kartu merah karena melakukan pelanggaran.

Jalannya pertandingan sejak menit awal sudah cukup sengit. Hal itu membuat kedua tim bermain dengan intensitas tinggi dengan aksi jual beli serangan. Peluang emas Pendekar United tercipta di menit 12. Namun, tendangan keras Ari Yunandar masih bisa ditepis Maegel C Nustellu.

Sengitnya pertarungan memaksa wasit beberapa kali menghentikan pertandingan karena pelanggaran. Meski begitu, kedua tim belum bisa menciptakan gol dari tendangan bebas.



Menit 15 pemain nomor punggung 5 dari Halus FC Ichsan Nanda nyaris membuat gol. Sayang, bola lambung yang dilakukannya masih berada di mistar gawang. Hingga turun minum, skor imbang 0-0.

Dua menit pertandingan babak kedua, Rizky Hidayatulah mampu memanfaatkan kesalahan pemain Pendekar United Agung Pandega. Berhadapan dengan kiper, Rizky sukses membawa Halus FC unggul sementara. Skor berubah 1-0.

Tak lama berselang, Halus FC justru mengalami kesialan, Junaidi diganjar kartu merah karena melanggar pemain Pendekar United M Subhan Fandasa. Kini, Halus FC harus bermain dengan empat pemain.



Unggul jumlah pemain, Pendekar United mampu menyamakan kedudukan. Efrinaldi sukses mencetak gol di menit 24' melalui tendangan keras ke arah gawang. Skor sementara 1-1.

Empat menit berselang, pemain Halus FC melakukan gol bunuh diri yang membuat Pendekar United memimpin. Berawal dari sepak pojok bola menyentuh kaki Ikshan Nanda sehingga berubah ke arah gawang yang tidak bisa diantisipasi kiper.

Kalah jumlah pemain dan tertinggal satu angka, Halus FC bermain power play. Sayangnya, di menit 35 terjadi kesalahan yang mampu dimanfaatkan pemain Pendekar United. Yogi Saputra sukses membawa Pendekar United unggul 3-1.

Tak lama berselang, M Zidan hampir membuat gol. Namun, golnya dianulir wasit karena dianggap sebagai hans ball.

Di tiga menit sebelum laga usai, Pendekar United kembali menambah gol. Umpan manja dari Yogi Saputra mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Bagas Wijaya Putra. Skor 4-1 bertahan hingga pertandingan selesai.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5791 seconds (0.1#10.140)
pixels