Hasil Liga Italia: Inter Milan dan Lazio Tutup Musim dengan Hasil Imbang

Senin, 27 Mei 2024 - 05:20 WIB
loading...
Hasil Liga Italia: Inter Milan dan Lazio Tutup Musim dengan Hasil Imbang
Hasil Liga Italia: Inter Milan dan Lazio Tutup Musim dengan Hasil Imbang. Foto: Inter
A A A
Inter Milan dan Lazio menutup musim dengan hasil imbang. Inter ditahan Verona dengan skor 2-2 sedangkan Lazio tertahan 1-1 saat menjamu Sassuolo.

Bermain di Stadion Marcantonio Bentegodi (27/5/2024) dini hari WIB, Inter Milan lebih dulu membuka keunggulan lewat Marko Arnautovic di menit ke-10. Namun, Verona membalik keadaan dengan gol Tijjani Noslin (16') dan Tomas Suslov (37').

Inter kemudian baru bisa menyamakan kedudukan melalui gol kedua Marko Arnautovic di menit ke-45(+1). Skor sama kuat 2-2 bertahan hingga laga usai menandai akhir perjalanan Inter musim ini.



Tambahan 1 poin ini membuat Inter mengakhiri musim dengan mengoleksi 94 poin di puncak klasemen, terpaut 19 poin atas posisi kedua yang ditempati rival sekota, AC Milan (75 poin).

Di waktu yang sama, Lazio bermain imbang saat menjamu Sassuolo di Olimpico Roma. Lazio lebih dulu mencetak gol melalui Mattia Zaccagni (60') namun tak berselang lama Sassuolo membalasnya melalui gol Mattia Viti (66').

Dengan hasil itu, Lazio finis di posisi ketujuh klasemen Serie A dengan 61 poin. Mereka gagal menggusur AS Roma yang duduk tepat di atas mereka dengan selisih keunggulan dua poin.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)
pixels