Sempat Digoda Napoli, Gian Piero Gasperini: Saya Setia Pada Atalanta

Selasa, 28 Mei 2024 - 05:05 WIB
loading...
Sempat Digoda Napoli, Gian Piero Gasperini: Saya Setia Pada Atalanta
Sempat Digoda Napoli, Gian Piero Gasperini: Saya Setia Pada Atalanta
A A A
BERGAMO - Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, menegaskan kesetiaannya kepada klubnya saat ini. Meskipun sempat mendapat tawaran dari Napoli , Gasperini menegaskan tidak akan meninggalkan La Dea -julukan Atalanta- dalam waktu dekat.

Gian Piero Gasperini mencuri perhatian setelah berhasil mengantar Atalanta menjuarai Liga Europa 2023-2024 . Hebatnya, tim asuhan Gasperini mampu menumbangkan Bayer Leverkusen dengan skor 3-0 di final kompetisi tersebut.


Werkself -julukan Bayer Leverkusen- dikenal sebagai tim kuat yang tak terkalahkan di Liga Jerman 2023-2024. Namun, Atalanta menghentikan catatan mengesankan itu dan meraih gelar Liga Europa untuk pertama kalinya.

Kesuksesan Atalanta tidak lepas dari tangan dingin Gasperini. Selain menjuarai Liga Europa, pelatih berusia 66 tahun itu juga sukses membawa Atalanta mengamankan tempat di Liga Champions musim depan.

Berbagai spekulasi muncul setelah Gasperini sukses bersama La Dea. Salah satunya adalah Napoli yang sering dikaitkan dengan pelatih asal Italia itu. Klub berjuluk Partenopei itu memang sempat menaruh minat pada Gasperini.

“Napoli akan menentukan pilihannya, saya terikat dengan Atalanta dan akan terus seperti itu. Saya yakin Napoli akan membangun tim yang hebat di masa depan, terutama karena mereka memiliki fondasi yang kuat,” kata Gasperini beberapa waktu lalu, dikutip dari Football Italia, Senin (27/5/2024).

Pernyataan Gasperini itu ternyata masih sama hingga sekarang. Eks pelatih Genoa itu menegaskan kesetiaannya pada Atalanta dan fokus pada timnya saat ini.

“Saya setia! Saya tidak pernah mengatakan sebaliknya. Saya hanya fokus pada permainan yang harus kami mainkan. Saya tidak pernah meninggalkan ruang untuk perdebatan jenis lain apa pun,” tegas Gasperini.

Sementara itu, Atalanta masih mempunyai dua pertandingan terakhir pada musim ini. Laga pertama adalah melawan Fiorentina di pekan terakhir Liga Italia (2/6/2024), dan pertandingan di final UEFA Super Cup pada 15 Agustus 2024 mendatang.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)
pixels