Wladimir Klitschko Disodori Rp565 Miliar Kembali Naik Ring

Selasa, 05 Maret 2019 - 23:01 WIB
Wladimir Klitschko Disodori Rp565 Miliar Kembali Naik Ring
Wladimir Klitschko Disodori Rp565 Miliar Kembali Naik Ring
A A A
LONDON - Wladimir Klitschko mendapat tawaran kontrak menggiurkan untuk kembali naik ring. Layanan streaming olahraga DAZN menyodorkan USD40 juta (565 miliar) untuk tiga pertarungan.

Menurut laman berita olahraga Ukraina, Sport Arena, tiga pertarungan yang akan dilakoni Klitschko yang pertama harus dilakukan di Jerman melawan lawan petinju sepuluh besar dunia dan pertarungan kedua dan ketiga di Stadion Wembley di London melawan petinju Inggris Anthony Joshua dan Tyson Fury.

Selain USD40 juta berdasarkan kontrak, Klitschko juga akan menerima persentase pendapatan dari hak siar pada pertandingan kedua dan ketiga. Ada klausul pula dalam kontrak bahwa pertandingan berikutnya akan dilaksanakan bila menang di laga sebelumnya.

Jika Klitschko mencapai kesepakatan, DAZN akan mengadakan pembicaraan dengan ESPN untuk menyiarkan pertarungan melawan Tyson Fury.

Diungkap pula bahwa ketiga pertarungan ini sudah bisa dilaksanakan pada 2019, yakni bulan Mei, September, dan Desember. Jika Klitschko memenangkan semuanya, dia akan ditawari untuk menjadi duta DAZN.

Klitschko pensiun pada 2017, dan pernah memegang sabuk gelar juarakelas berat dunia dua kali, termasuk WBA (Super), IBF, WBO, IBO.

Dia dikenal karena kekuatan pukulannnya yang luar biasa, menggunakan jab yang kuat, straight kanan dan hook kiri, serta gerak kaki yang cakap dan mobilitas yang luar biasa.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5086 seconds (0.1#10.140)