Beda Jauh! Ini Perbandingan Kekayaan Mike Tyson vs Jake Paul

Selasa, 28 Mei 2024 - 07:01 WIB
loading...
Beda Jauh! Ini Perbandingan Kekayaan Mike Tyson vs Jake Paul
Beda Jauh! Ini Perbandingan Kekayaan Mike Tyson vs Jake Paul. Foto: Economics Time
A A A
Perbandingan kekayaan Mike Tyson vs Jake Pau l akan dibahas di artikel ini. Keduanya akan saling adu pukul dalam sebuah pertandingan tinju di Stadion AT&T pada 20 Juli 2024.

Kendati sudah mendapat persetujuan dari masing-masing pihak, pertarungan Tyson vs Paul tetap memunculkan banyak kontroversi. Sebagian besar orang menyorotnya karena perbedaan usia 31 tahun antara kedua orang itu yang dirasa tidak masuk akal.

Terlepas dari beragam kontroversi yang meliputinya, duel Tyson vs Paul tetap menarik perhatian penggemar tinju. Bukan hanya soal rekor dan pengalaman tinju, namun juga masuk ke ranah pribadi seperti nilai kekayaannya.

Lalu, bagaimana perbandingan kekayaan antara Mike Tyson dan Jake Paul ini? Berikut informasinya.

Perbandingan Kekayaan Mike Tyson vs Jake Paul


1. Mike Tyson

Pada era kejayaannya, Mike Tyson menghasilkan banyak uang dari tinju. Selama tahun-tahun puncak seperti 1980-an hingga 2000-an, Iron Mike biasa mengantongi puluhan juta dolar setiap pertandingannya.

Mengutip Marca, Senin (27/5/2024), Tyson diperkirakan mendapat sekitar $400 juta dari tinju sepanjang karier profesionalnya. Namun, nilai kekayaannya telah menurun drastis akibat pengeluaran berlebih selama hidupnya.

Pada 2010, Tyson bahkan disebut telah bangkrut dan memiliki utang melebihi $23 juta. Kabar baiknya, kemunduran finansialnya sedikit terobati setelah menjalani aktivitas baru seperti bisnis ganja hingga investasi.

Selama masa-masa terpuruknya, Tyson membangun kembali hidupnya dari bawah. Setelah bisnisnya cukup stabil, pundi-pundi kekayaannya pun kembali terkumpul, meski tidak sebesar saat masih aktif jadi petinju.

Saat ini, Mike Tyson diperkirakan memiliki kekayaan bersih mencapai $10 juta atau sekitar Rp160,6 miliar. Angkanya bisa berlipat setelah pertandingan kontroversialnya melawan Jake Paul pada Juli mendatang.

Menurut sumber tak resmi, Iron Mike diperkirakan akan mendapatkan sekitar $20 juta dari hasil pertarungannya melawan Jake Paul. Jika benar demikian, nilai kekayaannya akan kembali meningkat drastis.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0815 seconds (0.1#10.140)
pixels