Cara Nonton Laga Persija Jakarta, PSIS Semarang dan Klub Malaysia Dalam RCTI Premium Sports di Vision+

Senin, 27 Mei 2024 - 17:04 WIB
loading...
Cara Nonton Laga Persija Jakarta, PSIS Semarang dan Klub Malaysia Dalam RCTI Premium Sports di Vision+
Cara Nonton Laga Persija Jakarta, PSIS Semarang dan Klub Malaysia Dalam RCTI Premium Sports di Vision+
A A A
JAKARTA - Siap dukung tim jagoan Anda di laga sengit antara klub Indonesia dan Malaysia dalam RCTI Premium Sports, Derbi Serumpun, Indonesia vs Malaysia? Jangan lewatkan live streamingnya pada 30 Mei dan 2 Juni 2024 di aplikasi Vision+.

Dapatkan akses mudah untuk menonton pertandingan seru ini dengan aktifkan paket “Derbi Serumpun” seharga Rp 29.000,- dengan mengikuti beberapa langkah mudah berikut:

1. Download aplikasi Vision+ di Play Store/App Store atau akses dengan klik di sini .
2. Klik "Masuk" jika Anda sudah memiliki akun Vision+. Jika belum, klik "Register" dan ikuti petunjuk untuk membuat akun baru.
3. Klik "Beli Paket"
4. Pilih paket "Derbi Serumpun" atau klik di sini
5. Selesaikan Pembayaran

Nikmati live streaming dan dukung klub jagoan Anda! Dengan Vision+, Anda dapat menikmati streaming pertandingan dengan kualitas terbaik di berbagai perangkat, seperti tablet, smartphone, dan TV. Buruan aktifkan paket “Derbi Serumpun” dan saksikan keseruan pertandingannya hanya di Vision+.

Download Vision+ dan jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)
pixels