Gaungkan Tagar #RadovicOut, Bobotoh Ingin Gomez Kembali

Kamis, 07 Maret 2019 - 20:04 WIB
Gaungkan Tagar #RadovicOut, Bobotoh Ingin Gomez Kembali
Gaungkan Tagar #RadovicOut, Bobotoh Ingin Gomez Kembali
A A A
BANDUNG - Persib Bandung gagal memetik kemenangan pada dua laga pembuka penyisihan Grup A Piala Presiden 2019. Setelah di pukul PS TIRA-Persikabo, Maung Bandung tak berkutik saat bentrok dengan Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (7/3/2019) sore WIB.

Persib keok 2-3. Gol Maung Bandung dicetak Erwin Ramdani (31) dan Frets Butuan (85). Sedangkan tiga gol Persebaya diciptakan Manuchekhr Jalilov (37, 50), dan Irfan Jaya (77). (Baca Juga: Bungkam Persib, Persebaya Tim Pertama Lolos Perempat Final).

Dengan dua kekalahan, peluang Persib ke perempat final nyaris tertutup. Jika laga PS TIRA-Persikabo versus Perseru Serui yang tengah bermain saat ini berakhir imbang, maka Persib tersingkir.

Tentu saja hasil ini membuat Bobotoh (pendukung Persib) merasa tak puas dengan hasil kerja Pelatih Miljan Radovic. Bobotoh menggaungkan tanda pagar #RadovicOut yang menjadi trending topic nomor 1 Indonesia di media sosial Twitter.

Ada sekitar 5.138 pengguna internet yang berkicau dengan tagar #RadovicOut. Sedangkan di bawahnya #PersibDay (4.125 kicauan), dan #GoHomeRadovic (1.438).

Yang menarik, Bobotoh juga menyuarakan keinginannya agar pelatih terdahulu Carlos Mario Gomez, kembali menukangi Maung Bandung. "@MarioGomezDT is the best, better than @Miljan58Radovic #RadovicOut," kicau Fauzi Indra Irawan, pemilik akun @indrajitender.

Berikut beberapa kicauan di Twitter





(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6822 seconds (0.1#10.140)