Chelsea Kalahkan Kiev, Sarri : Kami Kembali Konsisten

Jum'at, 08 Maret 2019 - 11:02 WIB
Chelsea Kalahkan Kiev, Sarri : Kami Kembali Konsisten
Chelsea Kalahkan Kiev, Sarri : Kami Kembali Konsisten
A A A
LONDON - Konsistensi permainan pemain Chelsea sudah kembali lagi. Kemenangan atas Dynamo Kiev di leg pertama babak 16 Liga Europa jadi awal untuk mengembalikan The Blues ke tren positif.

Pelatih Maurizio Sarri kini tak lagi mengumbar senyum kecut usai lagi. Senyum terkembang sekarang lebih banyak yang diperlihatkan. Terlebih, Pedro, Willian dan Callum Hudson-Odoi baru saja mempersembahkan kemenangan di Stamford Bridge, Jumat (8/3/2019). (Baca juga : Cukur Dynamo Kyiv, Satu Kaki Chelsea di Perempat Final )

“Tim ini sudah menemukan beberapa konsistensi dalam penampilan, hasil dan juga dalam soliditas pertahanan. Kami berada di jalur yang benar,”kata Sarri kepada SkySports.

“Kami memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir dan bermain imbang dengan Manchester City (kalah dari Final Piala Liga Inggris melalui adu penalti). Dalam periode itu kami hanya kebobolan satu gol dan mencetak 10 gol," sambungnya.

"Namun, mengingat kami memiliki masalah dengan mentalitas dan konsistensi di masa lalu, kami harus waspada dan memastikan itu tidak terjadi lagi."

Dengan kemenangan ini Chelsea setidaknya sudah menginjakan satu kaki di perempat final Liga Europa. Hasil positif tersebut untuk sementara juga menyelamatkan Sarri yang dikabarkan sedang dalam tekanan manajemen menyusul kegagalan di Piala Liga Inggris.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5191 seconds (0.1#10.140)