alexametrics

Serie A 2018/2019

Tiba di Italia, Ranieri Segera Tangani AS Roma

loading...
Tiba di Italia, Ranieri Segera Tangani AS Roma
Mantan bos Fulham dan Leicester City Claudio Ranieri telah mendarat di Roma, Italia, sebelum ditunjuk sebagai manajer AS Roma/Foto/Reuters
A+ A-
ROMA - Mantan bos Fulham dan Leicester City Claudio Ranieri telah mendarat di Roma, Italia, sebelum ditunjuk sebagai manajer AS Roma. Pelatih berusia 67 tahun itu akan menggantikan Eusebio Di Francesco, yang dipecat pada Kamis (7/3/2019) setelah Roma disingkrian Porto di Liga Champions.

Menurut media lokal, Ranieri telah mendarat di Roma sebelum kembali ke Giallorossi sebagai pelatih sementara mereka hingga akhir musim. Ranieri pernah mengelola Roma antara 2009 dan 2011, dan pernah membawa Giallorossi menjadi runner-up Serie A pada 2010.

Pagine Romaniste melihat Ranieri di bandara Rome Ciampino pada Jumat (8/3/2019) pagi, dan dia diharapkan segera ke antor Roma untuk melakukan pembicaraan.
Tiba di Italia, Ranieri Segera Tangani AS Roma

Ranieri baru-baru ini dipecat Fulham, namun pernah menjadi juara Liga Primer bersama Leicester City pada 2016.



Saat Ini Roma berada di urutan kelima di Serie A 2018/2019, tiga poin di luar empat besar yang akan memastikan kualifikasi untuk kompetisi Liga Champions musim depan.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak