alexametrics

Link Streaming Jadi Motivasi Cak Jalilov Rajin Cetak Gol

loading...
Link Streaming Jadi Motivasi Cak Jalilov Rajin Cetak Gol
Link Streaming Jadi Motivasi Cak Jalilov Rajin Cetak Gol/persebaya.id
A+ A-
Manuchechr Jalilov lagi-lagi menjadi bintang bagi Persebaya Surabaya. Pemain Terbaik Piala AFC 2017 menjadi protagonista alias bintang kemenangan Persebaya atas Persib Bandung dengan skor 3-2 di laga kedua Grup A Piala Presiden, Kamis (7/3) lalu. Dua gol dicetak Cak Jali -sebutan Manuchecr Jalilov-- ke gawang Persib.Raihan dua gol itu menambah koleksi gol menjadi tiga di Piala Presiden 2019. Sebelumnya, dia mencetak satu gol penentu kemenangan ketika Green Force menang 3-2 atas Perseru Serui pada pertandingan perdana Grup A lalu.



Dari dua gol yang dilesakkan Jalilov ke gawang Persib, gol kedua terbilang luar biasa. Menerima umpan dari sisi kanan, dia melepaskan tembakan voli super keras. Kiper Persib Bandung, Muhammad Natsir, tidak bisa berbuat apa-apa mendapatkan eksekusi berkelas dari Jalilov itu.





”Tidak ada yang bisa saya katakan. Hanya terima kasih kepada Allah,” kata Jalilov seusai pertandingan seperti dikutip dari laman resmi Persebaya.id. ”Teman-teman juga bermain bagus, kompak dan tak kenal menyerah,” lanjutnya.



Jalilov mempersembahkan dua gol tadi untuk keluarganya di Tajikistan. Menurut dia, keluarga menjadi motivasi terbesar dalam permainannya. Terutama istrinya.

Pemain murah senyum itu lantas mengungkapkan, kalau keluarga besarnya di Tajikistan selalu menonton pertandingan Persebaya. Acara nobar di Tajikistan itu menjadi ”doping”. Dia lebih termotivasi untuk memberikan yang terbaik luar biasa. ”Sebelum pertandingan, saya selalu bagi link live streaming. Lalu mereka nonton bareng di sana,” ungkapnya.
(aww)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak