Hasil Undian Wakil Tuan Rumah di Indonesia Open 2024: Ada Perang Saudara di Ganda Putra

Selasa, 28 Mei 2024 - 23:55 WIB
loading...
Hasil Undian Wakil Tuan Rumah di Indonesia Open 2024: Ada Perang Saudara di Ganda Putra
Undian wakil tuan rumah di Indonesia Open 2024 telah diketahui, Selasa (28/5/2024) / Foto: PBSI
A A A
Undian wakil tuan rumah di Indonesia Open 2024 telah diketahui, Selasa (28/5/2024). Hasilnya, perang saudara bakal tersaji di sektor ganda putra dengan mempertemukan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Indonesia Open berlangsung di Istora Senayan, 4-9 Juni 2024. Indonesia menurunkan 17 wakil untuk berlaga di turnamen berlevel Super 1000 tersebut

Di sektor tunggal putra, Indonesia menurunkan tiga wakil yakni Anthony Sinisuka Ginting, Chico Aura Dwi Wardoyo, dan Jonatan Christie. Ginting dan Chico langsung dihadapi lawan berat, yang mana Ginting menantang Kenta Nishimoto asal Jepang, dan Chico melawan Kidambi Srikanth asal India.



Pada tunggal putri dihuni Gregoria Mariska Tunjung, Ester Nurumi Tri Wardoyo, dan Putri Kusuma Wardani. Bisa dibilang, hanya Putri KW yang mendapat lawan berat yakni Wang Zhi Yi asal China. Sedangkan Gregoria melawan Michelle Li asal Kanada dan Ester melawan Nozomi Okohara asal Jepang.

Lalu pada sektor ganda putra, ada sebanyak lima wakil Indonesia yang akan bertanding. Mereka adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Menariknya, akan langsung tersaji perang saudara di babak 32 besar Indonesia Open 2024. Di mana, Fajar/Rian bakal langsung menantang juniornya sendiri yakni Leo/Daniel.



Beralih ke sektor ganda putri, Indonesia menurunkan tiga wakil yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum, dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi. Apri/Fadia bakal melawan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand) di babak pertama.

Lalu yang terakhir yakni ganda campuran yang dihuni empat wakil. Mereka adalah Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Rehan/Lisa akan langsung mendapat ujian berat. Pasalnya, mereka langsung bersua pasangan nomor satu dunia asal China yakni Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Berikut Hasil Lengkap Undian Wakil Indonesia di Indonesia Open 2024:

Tunggal Putra:


Anthony Sinisuka Ginting Vs Kenta Nishimoto (Jepang)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0866 seconds (0.1#10.140)
pixels