Jadwal Pertandingan NBA, Minggu (10/3/2019) WIB

Minggu, 10 Maret 2019 - 04:00 WIB
Jadwal Pertandingan NBA, Minggu (10/3/2019) WIB
Jadwal Pertandingan NBA, Minggu (10/3/2019) WIB
A A A
MILWAUKEE - Enam pertandingan lanjutan musim reguler NBA 2018/2019 akan tersaji pada Minggu (10/3) WIB. Satu di antaranya akan menampilkan laga yang memertemukan dua tim penghuni Wilayah Barat, Milwaukee versus Charlotte Hornets di Fiserv Forum.

Pertandingan ini akan sangat menarik, sebab Bucks maupun Hornets sama-sama baru berhasil keluar dari lubang jarum setelah menelan dua kekalahan beruntun. Pemain yang bakal mendapat sorotan di musim ini adalah Marvin Williams.

Dalam beberapa pekan terakhir, Williams berhasil membakar semangat rekan setimnya untuk tidak menyerah mengingat mereka masih memiliki kemungkinan untuk meraih tiket babak playoff. Di pertandingan sebelumnya melawan Washington Wizards, dia berhasil menjadi aktor di balik kemenangan Hornets setelah membukukan 30 poin dan itu merupakan angka tertinggi yang dicetaknya musim ini.

"Jika ada orang di ruang ganti yang mendorong benda ini dan menghendaki kami melewatinya, itu adalah Marvin. Dia memiliki semangat, keinginan besar, dan dia berusaha mendorong tim ini," kata pelatih Hornets James Borrego.

Sementara itu, di pertandingan lain yang tak kalah seru akan terjadi di markas Los Angeles Lakers saat mereka menjamu Boston Celtics di Staples Center. Ini merupakan ujian berat buat LeBron James dkk mengingat mereka saat ini sedang dalam performa buruk setelah menelan empat kekalahan beruntun.

Jadwal Pertandingan NBA

New York vs Sacramento
Atlanta vs Brooklyn
Minnesota vs Washington
Los Angeles vs Boston
Milwaukee vs Charlotte
Portland vs Phoenix
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5930 seconds (0.1#10.140)