Neymar Lebih Hoki ketimbang Ronaldo: Dari Angkat Trofi hingga Gaji

Selasa, 28 Mei 2024 - 20:14 WIB
loading...
Neymar Lebih Hoki ketimbang Ronaldo: Dari Angkat Trofi hingga Gaji
Neymar lebih hoki ketimbang Cristiano Ronaldo / Foto: Goal.com
A A A
Neymar lebih hoki ketimbang Cristiano Ronaldo . Penilaian itu bukan tanpa alasan, sebab bintang sepak bola Brasil itu berhasil mengangkat trofi juara bersama Al-Hilal tanpa perlu mengeluarkan banyak keringat.

Neymar bergabung dengan Al-Hilal di tahun lalu, tepatnya Agustus 2023. Sepanjang musim ini, mantan bintang Barcelona itu baru memainkan tiga pertandingan (120 menit) dengan menyumbangkan tiga gol.

Jika dibandingkan dengan Ronaldo, statistik Neymar belum ada apa-apanya. Pemain yang dikenal dengan julukan CR7 itu sudah mencetak 35 gol dan 11 assist dalam 31 pertandingan bersama Al-Nassr di Liga Arab Saudi musim ini.



Tapi mengenai keberuntungan, Neymar lebih hoki ketimbang Ronaldo. Karena hasil akhirnya, justru klub yang dibela pemain Brasil itu yang keluar sebagai juara.

Perbandingan lain terletak pada gaji. Neymar diketahui merupakan salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Liga Arab Saudi dengan nilai 200 juta euro per tahun.

Angka tersebut tak jauh berbeda dengan apa yang didapat Ronaldo. Namun soal keberuntungan, sekali lagi Neymar lebih mujur ketimbang CR7.



Sehingga tak aneh jika Neymar hidup mewah lantaran gaji yang didapatnya utuh selama ia menjalani proses pemulihan cedera. Ini berbeda dengan Ronaldo, yang harus berlari ke sana kemari mengejar bola untuk membantu Al-Nassr merebut kemenangan di setiap pertandingan.

Jam Tangan Mewah


Dengan gaji fantastis yang diterima, Neymar seakan tak kesulitan untuk membeli barang-barang mewah. Belum lama ini ia terlihat mengenakan jam tangan mewah dengan pelat jam yang melambangkan roda roulette.

Barang mewah itu pertama kali terlihat saat pertandingan tinju Oleksandr Usyk vs Tyson Fury di Arab Saudi yang dihadiri Neymar Jr. Jacob & Co, pembuat jam ternama yang berbasis di New York, Amerika Serikat itu memperkirakan bahwa jam tangan mewah yang dikenakan Neymar seharga USD280 ribu (Rp4,5 miliar).
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)
pixels