Hasil Singapore Open 2024: Comeback Dramatis, Bakri Menangi Duel Perang Saudara Lawan Hendra/Ahsan

Selasa, 28 Mei 2024 - 19:15 WIB
loading...
Hasil Singapore Open 2024: Comeback Dramatis, Bakri Menangi Duel Perang Saudara Lawan Hendra/Ahsan
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memenangkan duel bertajuk perang saudara melawan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana pada laga perdana Singapore Open 2024 / Foto: PBSI
A A A
Muhammad Shohibul Fikri / Bagas Maulana melakukan comeback dramatis pada laga perdana Singapore Open 2024. Dalam laga bertajuk perang saudara melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pasangan yang kerap disapa Bakri itu menang melalui pertarungan sengit rubber game 21-18, 21-23, dan 16-21 di Singapore Indoor Stadium, Selasa (28/5/2024).

Kedua pasangan Tanah Air ini bermain cukup sengit. Ahsan/Hendra yang sempat unggul justru harus kehilangan fokusnya.

Pasalnya, Bagas/Fikri perlahan mampu bangkit dan mencuri poin dari The Daddies. Hasilnya, pasangan ranking 11 dunia itu berhasil unggul lebih dulu di interval game pertama dengan skor 11-8.



Usai jeda, Ahsan/Hendra mampu bangkit dengan membalikan keadaan menjadi unggul 14-12 atas Bagas/Fikri. Poin demi poin mampu The Daddies curi dari rekan senegaranya itu. alhasil, mereka merebut kemenangan di game pertama dengan skor 21-18.

Di game kedua, Ahsan/Hendra tidak menurunkan ritme permainannya. Permainan agresif masih ditampilkan pasangan nomor 18 dunia itu. Mereka pun berhasil ungguli Bagas/Fikri 8-5.

Bagas/Fikri cukup kesulitan keluar dari tekanan dan harus tertinggal dari Ahsan/Hendra di interval kedua dengan skor 6-11. Usai interval, Bagas/Fikri berhasil menemukan ritme permainannya dengan menyamakan kedudukan menjadi 12-12.



Setelah itu, pertandingan berjalan sengit dengan kedua pasangan saling kejar-kejaran angka. The Daddies yang sempat mencapai game point berhasil disamakan oleh Bagas/Fikri. Sampai akhirnya, mereka berhasil merebut game kedua dengan kemenangan 23-21.

Pada gim penentuan, Bagas/Fikri langsung tancap gas dan unggul cukup jauh atas The Daddies dengan skor 8-4. Pasangan ranking 11 dunia ini pun unggul 11-6 di interval game ketiga.

Usai jeda, Bagas/Fikri memperlebar jarak menjadi 16-13. Sampai akhirnya, mereka berhasil menutup game ketiga dengan kemenangan 21-16 atas Ahsan/Hendra.

Hasil ini praktis membawa Bagas/Fikri melaju ke babak 16 besar Singapore Open 2024. Mereka akan melawan pasangan andalan Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae setelah berhasil kalahkan wakil Indonesia lainnya yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2508 seconds (0.1#10.140)
pixels