Ivar Jenner Bertekad Timnas Indonesia Kalahkan Irak dan Filipina

Rabu, 29 Mei 2024 - 11:01 WIB
loading...
Ivar Jenner Bertekad Timnas Indonesia Kalahkan Irak dan Filipina
Ivar Jenner Bertekad Timnas Indonesia Kalahkan Irak dan Filipina
A A A
JAKARTA - Gelandang Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Ivar Jenner , menginginkan Skuad Garuda mengalahkan Irak dan Filipina di dua laga sisa Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Jenner menjelaskan bahwa pertandingan melawan Tanzania akan menjadi persiapan penting bagi Timnas Indonesia sebelum menghadapi dua laga krusial tersebut.

Timnas Indonesia bertekad mengamankan satu tempat di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Saat ini, Pasukan Garuda menempati posisi kedua klasemen dengan tujuh poin dari empat laga.

Tim besutan Shin Tae-yong itu akan menghadapi Irak terlebih dahulu pada Kamis (6/6). Kemudian, Timnas Indonesia akan melawan Filipina pada Selasa (11/6). Kedua laga tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Sebelum menghadapi Irak dan Filipina, Timnas Indonesia akan terlebih dahulu menggelar pertandingan uji coba melawan Tanzania di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Minggu (2/6/2024) mendatang.

Ivar Jenner, yang sudah bergabung dengan Timnas Indonesia dan mengikuti latihan perdana, menyambut positif laga uji coba menghadapi Tanzania. Menurutnya, Timnas Indonesia harus mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan tersebut.

"Tanzania dalam pertandingan persahabatan, kami harus mempersiapkan diri dengan baik untuk itu," kata Ivar Jenner di Jakarta, Selasa (29/5/2024).

Lebih lanjut, Ivar Jenner menjelaskan bahwa setelah menghadapi Tanzania, Timnas Indonesia akan menjalani dua laga penting. Ia pun berharap timnya bisa mendapatkan kemenangan atas Irak dan Filipina.

"Setelah pertandingan itu, ada dua pertandingan yang paling penting, melawan Filipina dan Irak. Kami harus memenangkan keduanya dan kami akan melakukannya," pungkasnya.

Sejatinya, Timnas Indonesia hanya membutuhkan satu kemenangan di dua laga sisa Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Saat ini, Timnas Indonesia menempati posisi kedua dengan tujuh poin, unggul tiga angka dari Vietnam di peringkat ketiga.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0733 seconds (0.1#10.140)
pixels