Manchester United Singgung 'Hadiah' Penalti Usai Takluk dari Arsenal

Senin, 11 Maret 2019 - 10:23 WIB
Manchester United Singgung Hadiah Penalti Usai Takluk dari Arsenal
Manchester United Singgung 'Hadiah' Penalti Usai Takluk dari Arsenal
A A A
LONDON - Manchester United menelan kekalahan perdana mereka di kancah Liga Inggris sejak diasuh Ole Gunnar Solskjaer. Ketika melawat ke markas Arsenal, Setan Merah dibekap kekalahan 0-2.

Melawat ke markas Arsenal di Stadion Emirates, London, Minggu (10/3/2019) dini hari waktu Indonesia, gawang Manchester United dijebol Granit Xhaka pada menit ke-12. Dalam upaya menyamakan skor, Manchester United justru dihukum penalti.

Penalti diberikan wasit Jonathan Moss kepada Arsenal setelah Fred dianggap melanggar Alexandre Lacazette. Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang yang dipercaya sebagai eksekutor berhasil menambah keunggulan timnya pada menit ke-69.

"Saya pikir itu seharusnya bukan penalti, tapi itu adalah keputusan yang telah dibuatnya. Saya kira tidak ada cukup kontak untuk membuat keputusan tersebut. Tidak, tidak, tidak, itu bukan diving. Fred yang tampaknya sangat-sangat kuat," kata Solskjaer.

Dengan hasil itu, Manchester United turun ke posisi kelima di klasemen Premier League. Sedangkan Arsenal naik ke peringkat keempat dengan 60 poin, unggul dua angka di depan Setan Merah. (Baca juga: Arsenal Akhiri Ketangguhan Manchester United )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5839 seconds (0.1#10.140)