alexametrics

Motogp Qatar 2019

Dapat Angka Sial di Balapan Perdana, Lorenzo: Banyak Hal Buruk!

loading...
Dapat Angka Sial di Balapan Perdana, Lorenzo: Banyak Hal Buruk!
Jorge Lorenzo finis di posisi ke-13 pada balapan perdana bersama tim balap Honda. Menurutnya, ada banyak hal buruk yang menimpanya. Foto: Reuters
A+ A-
DOHA - Jorge Lorenzo finis di posisi ke-13 pada balapan perdana bersama tim balap Honda. Menurutnya, ada banyak hal buruk yang menimpanya bahkan sebelum balapan MotoGP Qatar 2019 dimulai.

Tampil di Sirkuit Losail, Minggu (10/3/2019) waktu setempat, Lorenzo gagal tampil cemerlang. Ia finis di posisi ke-13 yang dipercaya sebagai angka sial, tertinggal 14.307 detik di belapan Andrea Dovizioso.

Sebelum melakoni balapan, Lorenzo terlibat dua kecelakaan di latiha bebas. Alhasil kondisi tubuhnya tidak terlalu bugar, menyebabkan jalannya balapan justru semakin terasa berat untuknya.



"Saya memiliki potensi yang jauh lebih besar dari pada posisi ke-13. Setelah kecelakaan itu, segalanya menjadi lebih buruk, saya sangat dibatasi oleh kecelakaan itu. Masalah pada bahu membuat saya kehilangan banyak kepercayaan diri," kata Lorenzo dikutip Crash.net.

"Kami menerima begitu banyak hal buruk pada akhir pekan ini ketika semuanya tampak baik-baik saja. Tanpa masalah ini, saya mungkin akan berada di posisi kedua atau ketiga." tutupnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak