MNC Vision dan K-Vision Jadi Official Broadcaster Piala Euro 2024 Jerman

Rabu, 29 Mei 2024 - 13:00 WIB
loading...
MNC Vision dan K-Vision Jadi Official Broadcaster Piala Euro 2024 Jerman
MNC Vision dan K-Vision Jadi Official Broadcaster Piala Euro 2024
A A A
Langkah epik dalam dunia pertelevisian kembali ditorehkan dengan hadirnya MNC Vision dan K-Vision, yang kini resmi diumumkan sebagai Official Broadcaster untuk Piala Euro 2024 . Penyiaran ini tidak hanya menghadirkan sorotan eksklusif pada turnamen sepak bola paling prestisius di Eropa, tetapi juga membawa pengalaman menonton yang hebat bagi para pecinta sepak bola di Tanah Air.

Piala Eropa 2024 sendiri akan digelar pada 14 Juni hingga 14 Juli 2024. Jerman kini di dapuk sebagai tuan rumah pada tahun ini yang mana menjadikan Jerman menjadi tuan rumah Euro untuk edisi ke-17. Turnamen edisi ini menjadi kali ketiga Piala Eropa diselenggarakan di wilayah Jerman sekaligus yang kedua kali setelah penyatuan Jerman.

Turnamen ini diikuti oleh 24 Tim diantaranya, Jerman (tuan rumah), Portugal, Prancis, Spanyol, Belgia, Inggris, Hungaria, Denmark, Albania, Austria, Rumania, Turki, Belanda, Skotlandia, Slovenia, Slovakia, Republik Ceko, Kroasia, Serbia, Italia, Swiss, Georgia, Ukraine, Poland.

Piala Eropa akan dilaksanakan di 10 Kota di negara tersebut yaitu, Berlin, München, Dortmund, Stuttgart, Gelsenkirchen, Frankfurt, Hamburg, Düsseldorf, Köln, Leipzig. Salah satu stadion terkenalnya yaitu Stadion Olimpiade Berlin dengan kapasitas Hingga 70.000 penonton.

Dengan kekuatan dan cakupan jaringan yang dimiliki oleh MNC Vision dan K-Vision, menjanjikan setiap momen seru dan emosional Piala Euro 2024 dapat dinikmati dengan kualitas terbaik di layar televisi secara eksklusif dan HD.

MNC Vision dan K-Vision merupakan televisi satelit berbayar yang memiliki keunggulan seperti tayangan unggulan nasional hingga internasional bisa Anda tonton di rumah, tidak terbatas jaringan, tidak perlu jaringan internet, tidak perlu jaringan kabel, Anda tetap dapat menontonnya melalui perangkat Televisi. Keunggulan lainnya yakni kualitas dari layanan dan juga teknologi canggih yang digunakan akan memastikan bahwa gambar suara pertandingan disiarkan dengan jernih dan dapat di tonton secara HD.

Serunya menonton bola di rumah bersama keluarga. Suasana hangat bersama keluarga, canda tawa yang menggema setiap kali tim favorit mencetak. Momen kebersamaan yang tak ternilai saat menyaksikan pertandingan Piala EURO 2024 bersama-sama adalah pengalaman yang tak terlupakan dapat Anda rasakan dengan berlangganan MNC Vision dan atau K-Vision.

"Kami dengan bangga mengumumkan bahwa MNC Vision dan K-Vision telah dipercaya sebagai official broadcaster Piala Euro 2024 secara eksklusif. Dengan kualitas siaran HD kami, kami memastikan para penggemar sepak bola dapat menikmati setiap momen dari turnamen prestisius ini dengan pengalaman menonton yang luar biasa. Masyarakat Indonesia dari sabang sampai merauke dapat menyaksikan piala euro 2024 dengan berlangganan MNC Vision dan K-Vision bisa menyaksikan EURO 2024 hanya melalui satelit parabola dan terdapat langit, turnamen ini dapat ditonton di mana saja, pungkas Ibu Adita Widyansari selaku Direktur MNC Vision dan K-Vision”

Inilah saatnya untuk bergabung bersama 12 juta lebih pelanggan MNC Vision dan K-Vision di seluruh Indonesia tonton secara eksklusif dan dukung Tim favoritmu di Piala EROPA 2024. Saksikan seluruh pertandinganya hanya di MNC Vision dan K-Vision.

Segera beli add on Paket Euro di MNC Vision dan K-Vision mulai dari Rp.99.000 sampai akhir Mei ini dan nikmati berbagai bonus menarik lainnya. Jika Anda sudah membeli paket EURO tersebut Anda juga bisa menyaksikan Euro secara multiscreen (selain di televisi, juga bisa di gawai) di mana pun Anda berada, baik sedang melakukan aktivitas di luar rumah, sedang bekerja, di jalan, dan lain sebagainya dengan login aplikasi Vision+ menggunakan nomor ID yang terdaftar di K-Vision atau MNC Vision.

Selain itu Vision+ juga menghadirkan fitur Catch Up untuk memanjakan Anda agar dapat mengulang pertandingan Piala EURO 2024 tanpa perlu takut ketinggalan pertandingannya, dengan menggunakan Vision+. Pake Vision+ Nyambung Terus!

Yuk, berlangganan K-Vision dan MNC Vision sekarang dan nikmati berbagai tayangan berkualitas!

Pilih K-Vision dan MNC Vision, RUMAHNYA GILA BOLA!
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)
pixels