Van Dijk Terancam Kehilangan Rumah Jika Solsjkaer Dikontrak Permanen

Senin, 11 Maret 2019 - 16:00 WIB
Van Dijk Terancam Kehilangan Rumah Jika Solsjkaer Dikontrak Permanen
Van Dijk Terancam Kehilangan Rumah Jika Solsjkaer Dikontrak Permanen
A A A
MANCHESTER - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, terancam kehilangan tempat tinggal jika Manchester United mengontrak Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih permanen. Sebab, Van Dijk selama ini mengontrak di rumah Solskjaer.

Saat memutuskan pindah dari Southampton ke Liverpool, Van Dijk menyewa rumah Solskjaer di kawasan Cheshire yang merupakan wilayah perbatasan Manchester dan Liverpool. Pada waktu itu rumah yang dibeli Solskjaer seharga Rp74,5 miliar memang tidak dihuni lantaran sang pelatih berkarier di Norwegia.

Akhir tahun lalu, Solskjaer dipanggil kembali ke Manchester untuk menggantikan Jose Mourinho di kursi pelatih. Jabatan manajer interm membuat Solskjaer 'mengalah' dan tinggal di Lowry Hotel yang notabene bekas tempat tinggal sekaligus kantor Mourinho.

Menurut Daily Mail, penampilan Solskjaer membuat manajemen Manchester United bersiap menyodorkan kontrak secara permanen. Jika hal tersebut mencapai kata sepakat, maka Solskjaer menempati rumahnya sendiri di Cheshire.

"Karena masih berstatus caretaker, Solskjaer masih memberi kesempatan bagi Van Dijk. Tapi jika sudah permanen, dia akan mengusir pemain Liverpool dari rumahnya," demikian pernyataan Daily Mail.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1898 seconds (0.1#10.140)