alexametrics

MotoGP 2019

Dovizioso Klaim Tak Punya Strategi Khusus

loading...
Dovizioso Klaim Tak Punya Strategi Khusus
Dovizioso Klaim Tak Punya Strategi Khusus
A+ A-
DOHA - Andrea Dovizioso mengklaim tidak memiliki strategi khusus saat dirinya memenangi balapan seri pembuka MotoGP di Sirkuit Losail, Senin (11/3/2019) dini hari WIB. Keberhasilannya berdiri gagah di podium lantaran tim Ducati telah menyiapkan segalanya dengan sangat baik.

"Saya tidak punya strategi khusus," singkat Dovizioso dikutip dari GPUpdate.

Pada balapan di Sirkuit Losail. Dovizioso yang memulai dari posisi kedua mampu mengambil alih balapan dari peraih pole position, Maverick Vinales.



Pembalap berjuluk Little Dragon itu bahkan mampu memimpin 18 putaran dari 22 putaran yang dilalui para peserta balap di kelas elite. Dovizioso tampak memacu kecepatan motor Desmosedici GP19 tanpa memikirkan degradasi ban.

"Saya ingin menghemat ban, tapi itu perlu juga. Saya merasa kami sudah melakukan segalanya dengan lebih baik, kami sudah bisa menghemat ban, saya selalu bisa merespons dengan baik kepada Rins, kecepatannya di tengah tikungan hebat."

"Untungnya, kami memiliki mesin yang sangat kuat dan itu membantu saya di jalan lurus. Di akhir balapan, saya mulai mendorong dan saya bisa mengalahkan Marc," beber Dovizioso.

Aksi Andrea Dovizioso Saat Memenangkan Duel Lawan Marquez di Tikungan Terakhir:


(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak