Mike Tyson Bakal buat Jake Paul Pingsan

Kamis, 30 Mei 2024 - 07:07 WIB
loading...
Mike Tyson Bakal buat Jake Paul Pingsan
Mike Tyson bakal buat Jake Paul pingsan di atas ring / Foto: ELTIEMPO
A A A
Mike Tyson bakal buat Jake Paul pingsan di atas ring. Pernyataan itu disampaikan Nick Ball saat petinju Inggris itu diminta memprediksi pemenang pada pertarungan yang digelar di AT&T Stadium, 20 Juli 2024.

Perdebatan mengenai pertarungan Tyson vs Paul terus menjadi bola panas hingga saat ini. Ada yang menganggap bahwa Iron Mike terlalu tua saat naik ke atas ring dan itu bisa membahayakan kesehatannya.

Apa pun yang terjadi, pertarungan ini akan berlangsung secara profesional dan akan dicatat dalam rekor masing-masing petinju. Ball memberikan pandangan mengenai duel Mike Tyson vs Jake Paul.



Ball menuturkan bahwa dirinya sudah lama mengidolakan Tyson. Bahkan hingga saat ini ia masih suka menonton pertarungan Iron Mike.

Meskipun Ball tidak mengenal dekat Tyson, namun ia meyakini jika Tyson bukan pria yang suka berbasa basi. Saat berada di atas ring, dia tidak akan membuang-buang Waktu untuk menjatuhkan lawannya.

"Sejujurnya, saya sudah banyak menontonnya. Saya masih melakukannya sampai hari ini. Itu yang dikatakan orang-orang, kami punya kesamaan. Saya suka cara dia bertarung," kata Ball kepada BoxingScene dikutip dari DAZN.



"Semua pertarungannya menarik, tidak peduli dengan siapa dia berada di atas ring. Ia akan memperlakukan mereka semua dengan sama dan menjalani setiap laga dengan cara yang sama. Ini tidak main-main. Itulah yang saya sukai dari dia. Tidak main-main. Tidak membuang-buang waktu. Langsung ke bisnis."

Ditanya tentang apa yang akan terjadi pada Paul pada 20 Juli 2024? "Dia akan pingsan. Dia melakukan apa yang aku pikirkan," imbuh Ball.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)
pixels