Saksikan RCTI Premium Sport: Derbi Serumpun antara 2 klub Indonesia vs Malaysia, Live di RCTI!

Kamis, 30 Mei 2024 - 11:33 WIB
loading...
Saksikan RCTI Premium Sport: Derbi Serumpun antara 2 klub Indonesia vs Malaysia, Live di RCTI!
Saksikan RCTI Premium Sport: Derbi Serumpun antara 2 klub Indonesia vs Malaysia, Live di RCTI!
A A A
JAKARTA - Untuk pertamakalinya RCTI mempersembahkan event sepakbola bergensi 2024 dengan nama RCTI Premium Sports, Event bergengsi ini akan diikuti 4 klub terbaik di Asia Tenggara di antaranya 2 klub raksasa dari Indonesia yaitu Persija Jakarta dan PSIS Semarang, 2 klub raksasa dari Malaysia Sabah FC dan Selanggor FC.

Event ini akan diselenggarakan di Jakarta Internasional Stadium ( JIS ), Stadion Sepak Bola Pertama Di Indonesia Yang Memiliki Fasilitas atap Buka-Tutup dan memiliki Kapasitas 82,000 Kursi Penonton, Stadion Ini Merupakan Stadion Sepak Bola Dengan Fasilitas Atap Buka-Tutup Terbesar Di Benua Asia.

RCTI Premium Sport Mempunyai Tagline “Derbi Serumpun” antara dua klub Indonesia Vs dua klub Malaysia yang menyajikan pertandingan dengan format empat tim yang langsung melaju ke Semifinal Dimana dua Tim Yang Menang Di Pertandingan Pertama Akan Langsung Masuk Final Dan dua tim yang Kalah Akan Memperebutkan Juara Ketiga.

Pertandingan Pertama Akan Mempertemukan Tim Indonesia Yaitu Persija Jakarta Vs PSIS Semarang Dan Pertandingan Kedua Dari Tim Malaysia Sabah FC Vs Selangor FC. Pertandingan Pertama Akan Dilakukan Pada Hari Kamis, 30 Mei 2024 Dan Perebutan Juara 3 Dan Juara 1 Akan Dilakukan dihari yang sama Pada Minggu, 2 Juni 2024.

RCTI Premium Sports Tidak Hanya Pertandingan Sepakbola Saja Nanti Akan Ada Juga Penampilan Dari Bintang Tamu Yang Sangat Luar Biasa Seperti Happy Asmara, Jkt 48, Ghea Youbi dan Arlida Putri.

Dukung klub jagoan anda dan Saksikan Event Bergengsi RCTI Premium Sports Pada Tanggal 30 Mei & 2 Juni 2024 mulai pukul 16.20 WIB LIVE di RCTI kanal digital 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek. Pasang STB / TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI, Salam Olah Raga!
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7103 seconds (0.1#10.140)
pixels