Marselino Ferdinan Janjikan Penampilan Terbaik Saat Timnas Indonesia Bentrok Tanzania

Kamis, 30 Mei 2024 - 22:04 WIB
loading...
Marselino Ferdinan Janjikan Penampilan Terbaik Saat Timnas Indonesia Bentrok Tanzania
Marselino Ferdinan Janjikan Penampilan Terbaik Saat Timnas Indonesia Bentrok Tanzania
A A A
JAKARTA - Gelandang KMSK Deinze, Marselino Ferdinan , berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya saat Timnas Indonesia menghadapi Tanzania. Ia menyebut laga uji coba ini penting bagi pelatih Shin Tae-yong untuk mencoba pemain sebelum Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia akan menggelar pertandingan uji coba internasional melawan Tanzania di Stadion Madya Gelora Bung Karno, pada Minggu, 2 Juni 2024, pukul 16.00 WIB. Laga ini merupakan persiapan sebelum menghadapi dua laga sisa putaran kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Irak (6/6) dan Filipina (11/6) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Baca Juga:

Marselino Ferdinan mengungkapkan bahwa Shin Tae-yong akan memanfaatkan laga uji coba ini untuk menilai pemain sebelum dua laga penting di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Ia juga bertekad memberikan penampilan terbaiknya saat melawan Tanzania.

"Yang pasti, ini laga uji coba. Pelatih juga bisa mencoba pemain. Kami akan memberikan yang terbaik untuk negara," kata Marselino Ferdinan di Jakarta, Rabu (29/5/2024).

Saat ini, 18 dari 22 pemain sudah berada di Jakarta untuk mengikuti pemusatan latihan (TC). Justin Hubner (Cerezo Osaka), Pratama Arhan (Suwon FC), Jordi Amat (Johor Darul Ta'zim), dan Jay Idzes (Venezia) belum bergabung dengan Pasukan Garuda.

Untuk menghadapi Irak dan Filipina, Timnas Indonesia hanya membutuhkan satu kemenangan untuk lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan memastikan satu tempat di Piala Asia 2027. Saat ini, Timnas Indonesia menempati posisi kedua di Grup F dengan tujuh poin.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)
pixels