Justin Hubner Bertekad Bantu Timnas Indonesia Menangkan Laga Lawan Irak dan Filipina

Jum'at, 31 Mei 2024 - 05:05 WIB
loading...
Justin Hubner Bertekad Bantu Timnas Indonesia Menangkan Laga Lawan Irak dan Filipina
Justin Hubner berambisi membantu Timnas Indonesia untuk mengalahkan Irak dan Filipina di dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 / Foto: Instagram Justin Hubner
A A A
Justin Hubner berambisi membantu Timnas Indonesia untuk mengalahkan Irak dan Filipina di dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 . Bek Cerezo Osaka mengaku senang bisa kembali dipanggil dan siap membantu Skuad Garuda mendapatkan kemenangan.

Hubner menjadi salah satu dari 22 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk bergabung ke Timnas Indonesia menghadapi Irak dan Filipina dalam pertandingan lanjutan putaran kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Laga pertama digelar pada Kamis (6/5/2024), selang lima hari kemudian, Skuad Garuda bakal berjumpa melawan Filipna.

Dua laga tersebut digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Timnas Indonesia hanya membutuhkan satu kemenangan untuk bisa melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.



Namun, Hubner bertekad untuk membawa Pasukan Garuda menyapu bersih dua laga di SUGBK dengan kemenangan. "Saya ingin mendapat 6 poin (2 kemenangan)," kata Justin Hubner dikutip dari Yahoo Jepang.

Sementara Justin Hubner mengaku senang bisa kembali mendapatkan panggilan bersama Timnas Indonesia dan beretakd untuk memberikan penampilan terbaik, sehingga mendapatkan kemenangan. Selain ingin terus masuk ke Timnas Indonesia, ia juga bisa mendapatkan kesempatan bermain di Cerezo Osaka lebih banyak lagi.

"Saya senang bisa terpilih masuk tim nasional. Senang rasanya bisa berjuang untuk negara saya. Saya pikir itu suatu kehormatan, dan saya ingin melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan berikutnya," ujarnya.



"Saya ingin aktif bersama timnas dan mendapat banyak kesempatan bermain di Cerezo," pungkasnya.

Sementara sebelum menghadapi Irak dan Filipina, Timnas Indonesia bakal menjajal kekuatan Tanzania di laga uji coba. Pertandingan tersebut berlangsung dua Stadion Madya, Minggu (2/6/2024) sore WIB.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)
pixels