alexametrics

Liga Champions 2018/2019

Lewandowski Kecewa Berat Muenchen Disingkirkan Liverpool

loading...
Lewandowski Kecewa Berat Muenchen Disingkirkan Liverpool
Robert Lewandowski kecewa berat usai Bayern Muenchen disingkirkan Liverpool dari panggung Liga Champions. Foto : REUTERS
A+ A-
MUENCHEN - Robert Lewandowski kecewa berat usai Bayern Muenchen disingkirkan Liverpool dari panggung Liga Champions. Menurutnya, sepanjang pertandingan leg kedua babak 16 Besar, Muenchen sama sekali tak berani keluar menyerang.

Kondisi yang terjadi Allianz Arena, Kamis (14/3/2019) dinihari, jauh dari harapan. Padahal di leg pertama ketika melawat ke Anfield Stadium, pasukan Niko Kovac sukses menahan The Reds tanpa gol. Sial bagi Muenchen. Tampil di depan pendukung sendiri, justru bisa diacak-acak Liverpool. (Baca juga : Liverpool Lolos ke Perempat Final Usai Singkirkan Muenchen)

"Kami tidak bermain begitu ofensif. Itulah sebabnya Liverpool tidak bisa mencetak gol di pertandingan pertama," kata Lewandowski kepada beIN SPORTS.



"Kami tidak mau mengambil risiko, untuk bermain ke depan dan mencoba untuk mencetak gol. Saya pikir hari ini juga sama, kami tidak mencoba untuk bermain ofensif. Bermain menyerang dan mencoba untuk mencetak gol karena kami tidak memiliki banyak peluang. Saya pikir itu adalah masalah kami," ungkapnya."Saya tahu jika kami bermain terlalu defensif, itu akan sulit. Kami bermain di kandang tetapi itu bukan pertandingan kami hari ini. Itulah sebabnya Liverpool mengalahkan kami," imbuh penyerang asal Polandia itu. (Baca juga : Ke Perempat Final Liga Champions, Klopp : Liverpool Sudah Kembali)

"Tentu saja, kami harus lebih semangat lagi ke depan. Kami memiliki Bundesliga, banyak pertandingan lainnya. Kami masih berada di jalan ini untuk menang, mungkin di Bundesliga, itu sebabnya Anda harus semangat."

"Oke, saya kesal dengan apa yang terjadi hari ini. Saya tidak bahagia, saya marah karena kami tahu apa yang harus kami lakukan lebih baik tetapi kami tidak melakukannya," tandas Lewandowski.
(bbk)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak