'Selingkuh' ke Arum, Tyson Fury Bingung Cari Lawan

Kamis, 14 Maret 2019 - 15:51 WIB
Selingkuh ke Arum, Tyson Fury Bingung Cari Lawan
'Selingkuh' ke Arum, Tyson Fury Bingung Cari Lawan
A A A
LOS ANGELES - Tyson Fury masih bingung cari lawan setelah 'selingkuh' ke promotor Bob Arum. Dan Arum sendiri baru akan menggelar pertandingan Mei atau Juni mendatang sambil menunggu siapa petinju kelas berat yang sudi menerima tantangan Fury.

Sebelumnya, Fury sudah digadang-gadang bakal melakoni rematch melawan juara WBC Deontay Wilder. Namun pertarungan tersebut batal terlaksana setelah Fury menekan kontrak dengan Arum. Sebelumnya, Fury merupakan petinju yang dipromotori Frank Warren.

Arum sengaja 'membajak" Fury karena ingin menjadikan petinju dalam tayangan berbayar."Tyson Fury akan bertarung pada Mei atau Juni di Amerika Serikat yang dinyatakan melawan pesaing utama. Kami memiliki beberapa penawaran dan sedang menunggu kontrak untuk segera ditandatangani," kata Arum dikutip Metro, Kamis (14/3/2019).

Sebenarnya Arum juga ingin membidik Wilder. Namun, petinju AS itu enggan menerima tawaran Arum. "Kami sebenarnya mencoba merekrut Wilder, memberinya pertarungan dan nantinya akan mempertemukan dengan Fury. Namun mereka memutuskan untuk melakukan pertarungan sendiri yang merupakan hak prerogatif mereka," kata Arum.

"Tapi kami masih terbuka dan kami akan duduk bersama mereka untuk melakukan pertandingan antara Fury dan Wilder sekitar akhir tahun ini."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5697 seconds (0.1#10.140)