alexametrics

Piala Presiden 2019

Bhayangkara FC ke Perempat Final Usai Permalukan Bali United

loading...
Bhayangkara FC ke Perempat Final Usai Permalukan Bali United
Bhayangkara FC menggarisbawahi namanya sebagai pemuncak Grup B Piala Presiden 2019 setelah The Guardian permalukan Bali United di laga terakhir / Bali United Twitter
A+ A-
BEKASI - Bhayangkara FC menggarisbawahi namanya sebagai pemuncak Grup B Piala Presiden 2019. Kepastian itu didapat setelah di laga terakhir penyisihan, tim berjuluk The Guardian itu menang dengan skor 4-1 melawan Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis (14/3).

Bhayangkara FC melaju ke perempat final Piala Presiden 2019 sebagai juara Grup B dengan nilai sempurna sembilan poin dari tiga kemenangan yang diraih melawan Semen Padang, Mitra Kukar, dan Bali United. Keempat gol kemenangan The Guardian masing-masing dicetak Andersol Salles (45'), Vendry Mofu (47'), Dendy Sulistyawan (61'), dan Rachmad Hidayat (76').

Sedangkan, satu-satunya gol Bali United dicetak Melvin Platje (78'). Hasil minor ini membuat tim Serdadu Tridatu tak pernah menang selama berhadapan melawan Bhayangkara FC.



Kekalahan ini juga membuat posisi Bali United lolos ke perempat final Piala Presiden 2019 belum jelas. Pasalnya, tim besutan Stefano Cugurra Teco harus menunggu hasil pertandingan di grup lain.

Adapun keberhasilan Bhayangkara lolos ke perempat final menghadirkan sejumlah fakta menarik. Salah satunya mengenai jumlah gol yang dicetak para pemain selama di babak penyisihan. Total, Vendry dkk telah menghasilkan 10 gol dan empat kebobolan dari tiga pertandingan di Grup B.

Daftar Tim yang Lolos ke Perempat Final Piala Presiden 2019:


1. PSTNI
2. Persebaya
3. Persela
4. Bhayangkara FC
(bbk)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak