Hasil RCTI Premium Sports 2024: Sundulan Akbar Arjunsyah Bawa Persija Jakarta ke Final

Kamis, 30 Mei 2024 - 21:41 WIB
loading...
Hasil RCTI Premium Sports 2024: Sundulan Akbar Arjunsyah Bawa Persija Jakarta ke Final
Persija Jakarta menang tipis 1-0 atas PSIS Semarang di RCTI Premium Sports 2024 / Foto: Isra Triansyah
A A A
Persija Jakarta menang tipis 1-0 atas PSIS Semarang di RCTI Premium Sports 2024. Pertandingan tersebut berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), Kamis (30/5/2024).

Kedua kesebelasan langsung tancap gas sejak menit awal. Persija terlihat bermain lebih menekan ketimbang PSIS Semarang. Meski begitu, serangan yang dilancarkan tim berjuluk Macan Kemayoran ini masih terlalu polos.

Persija akhirnya membuka keran gol mereka pada menit ke-22. Adapun gol keunggulan mereka dicetak lewat tandukan keras Akbar Arjunsyah. Setelah itu, PSIS Semarang mencoba untuk merespon gol tersebut.



Kendati begitu, Laskar Mahesa Jenar -julukan PSIS Semarang- tampak masih kesulitan untuk menjebol pertahanan Persija. Hingga laga memasuki menit ke-40 belum ada tambahan gol yang tercipta.

Persija mendapat peluang emas di menit ke-43 lewat sontekan Aji Kusuma yang membentur mistar gawang. Sampai peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama dibunyikan, tidak ada tambahan gol yang tercipta. Persija unggul sementara 1-0 atas PSIS Semarang.

Usai turun minum, kedua tim tidak menurunkan ritme permainannya. PSIS Semarang masih mencari celah untuk mencetak gol penyama kedudukan, sedangkan Persija terus berupaya menambah pundi-pundi golnya.

Kedua kesebelasan terus jual beli serangan. Akan tetapi, sampai pertandingan memasuki menit ke-75 masih belum juga ada gol tambahan yang tercipta. Macan Kemayoran masih unggul 1-0 atas PSIS Semarang.

Pertandingan berjalan cukup alot karena serangan yang dilancarkan kedua tim masih terlalu polos. Pada akhirnya, Persija sukses menutup pertandingan dengan kemenangan tipis 1-0 atas PSIS Semarang.

Hasil ini sekaligus membawa Persija ke partai puncak RCTI Premium Sports 2024 yang akan dimainkan pada Minggu (2/6/2024) mendatang. Mereka akan menantang Selangor FC yang sudah lebih dulu memastikan tiket usai kalahkan Sabah FC.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1577 seconds (0.1#10.140)
pixels