alexametrics

NBA 2018/2019

Jadwal Pertandingan NBA, Jumat (15/3/2019) WIB

loading...
Jadwal Pertandingan NBA, Jumat (15/3/2019) WIB
Los Angeles Lakers yang baru saja mengakhiri rentetan lima kekalahan beruntun di musim reguler NBA 2018/2019 kembali dihadapkan dengan ujian berat / Istimewa
A+ A-
TORONTO - Los Angeles Lakers yang baru saja mengakhiri rentetan lima kekalahan beruntun di musim reguler NBA 2018/2019 kembali dihadapkan dengan ujian berat. Kali ini, LeBron James dkk akan bertamu ke markas Toronto Raptors di Scotiabank Arena

Ini akan merupakan pertemuan kedua sekaligus yang terakhir terjadi di musim reguler NBA. Di pertemuan pertama, Lakers dipermalukan Raptors dengan 107-121 pada November lalu.

Ini tentunya akan sangat menarik jika melihat antusias penggemar tuan rumah di pertandingan ini. Maklum, penonton Raptors sangat akrab dengan LeBron James mengingat ia pernah menghabiskan 15 tahun pertama kariernya di Wilayah Timur.



Sekarang di musim pertamanya bermain di Wilayah Barat, King James masih ditakuti. Meskipun ia sempat absen selama 19 pertandingan di musim ini, namun LeBron masih punya catatan yang tak kalah mengesankan.

Sejauh ini LeBron telah menghasilkan 27,3 poin, 8,7 rebound dan 8,0 assist dengan persentase lemparan dua angka sebesar 52% dan 35% tiga poin dalam 35 menit per game. Laga Lakers versus Raptors bukan satu-satunya pertandingan yang bakal memanjakan para penikmat bola basket di seluruh dunia.

Masih ada lima pertandingan lain yang bakal tersaji hari ini. Salah satunya laga Boston Celtics kontra Sacramento Kings di TD Garden.

Jadwal Pertandingan NBA:


Indiana vs Oklahoma City

Orlando vs Cleveland

Boston vs Sacramento

Toronto vs Los Angeles

Utah vs Minnesota

Denver vs Dallas
(bbk)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak