Susunan Pemain Dynamo Kiev vs Chelsea

Jum'at, 15 Maret 2019 - 00:31 WIB
Susunan Pemain Dynamo Kiev vs Chelsea
Susunan Pemain Dynamo Kiev vs Chelsea
A A A
KIEV - Maurizio Sarri melakukan perjudian dengan mengistirahatkan sejumlah pemain bintang saat dijamu Dynamo Kiev pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2018/2019 di Stadion NSK Olimpiyskiy, Kiev, Kamis (14/3/2019) atau Jumat (15/3/2019) dini hari WIB.

Sarri melakukan tujuh perubahan saat bermain imbang dengan Wolves akhir pekan lalu. Pemain reguler seperti Eden Hazard, Jorginho, dan Cesar Azpilicueta semuanya ada di bangku cadangan, sementara Callum Hudson-Odoi membuat start ketujuh untuk klub.

Pelatih asal Italia tersebut tertarik menurunkan Davide Zappacosta, Andreas Christensen, Marcos Alonso, Ruben Loftus-Cheek, Callum Hudson-Odoi, Willian, dan Olivier Giroud sebagai starter.

Mereka menggantikan Cesar Azpilicueta, David Luiz, Emerson Palmieri, Jorginho, Pedro Rodriguez, Eden Hazard dan Gonzalo Higuain. Sementara dibanding tim saat mengalahkan Kiev di leg pertama, ada empat perubahan yang dilakukan Sarri. Laga ini disiarkan langsung RCTI mulai pukul 00.45 WIB.

Pasukan Maurizio Sarri unggul 3-0 pada leg pertama di Stamford Bridge, 8 Maret lalu. Namun, situasi kini berbeda, selain itu Dynamo punya banyak pengalaman melawan tim Inggris. Mereka hanya kalah tiga dan menang lima dari 14 pertandingan kandang mereka.

Susunan pemain

Dynamo Kiev (4-2-3-1):
Bokyo, Kedziora, Burda, Kadar, Mykolenko, Sydorchuk, Shepeliev, Tsygankov, Shaparenko, Sidcley, Garmash.
Cadangan: Bushchan, Tche Tche, Andriyevskiy, Bueno, Shabanov, Smirniy, Alibekov.
Pelatih: Aleksandr Khatskevich

Chelsea (4-3-3): Kepa, Zappacosta, Christensen, Rudiger, Alonso, Kante, Kovacic, Loftus-Cheek, Hudson-Odoi, Giroud, Willian.
Cadangan: Caballero, Jorginho, Barkley, Hazard, Pedro, Azpilicueta, Luiz.
Pelatih: Maurizio Sarri

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9321 seconds (0.1#10.140)