Berbanding Terbalik dengan Solskjaer, Scholes Jadi Pelatih Oldham Cuma 31 Hari

Jum'at, 15 Maret 2019 - 02:27 WIB
Berbanding Terbalik dengan Solskjaer, Scholes Jadi Pelatih Oldham Cuma 31 Hari
Berbanding Terbalik dengan Solskjaer, Scholes Jadi Pelatih Oldham Cuma 31 Hari
A A A
MANCHESTER - Sebagai pemain sepak bola, karier Ole Gunnar Solksjaer mungkin secemerlang Paul Scholes. Namun, sebagai pelatih Solskjaer sejauh ini lebih bagus dari rekannya itu. Bahkan, Scholes mengundurkan diri sebagai manajer Oldham Athletic setelah hanya 31 hari melatih.

Scholes, yang mengaku sebagai penggemar Oldham seumur hidup, hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan sebagai manajer klub League Two Inggris (divisi keempat) yang berada di urutan ke-14 dalam klasemen.

"Dengan sangat menyesal saya memutuskan untuk pergi," kata Scholes dilansir Guardian. “Para penggemar, para pemain, dan teman-teman serta keluarga saya, semua tahu betapa bangganya saya mengambil pekerjaan ini, dan saya setidaknya melihat masa awal 18 bulan sebagai manajer klub yang saya suport sepanjang hidup saya."

"Saya berharap para penggemar, para pemain dan staf - yang telah luar biasa - semua yang terbaik untuk sisa musim ini dan akan terus menonton dan mendukung klub sebagai penggemar."

Scholes, yang menghabiskan seluruh karier bermainnya di United dan bermain 66 kali untuk Inggris, memenangkan 11 gelar Liga Primer, tiga Piala FA dan dua mahkota Liga Champions sebelum pensiun pada 2013.

Scholes mengambil alih Frankie Bunn yang dipecat di Oldham setelah dibebaskan oleh Liga Sepak Bola Inggris yang memutuskan bahwa 10% sahamnya di Salford City tidak terjadi konflik kepentingan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8631 seconds (0.1#10.140)