Statistik Moncer Jay Idzes saat Bantu Venezia Tahan Imbang Cremonese

Jum'at, 31 Mei 2024 - 08:46 WIB
loading...
Statistik Moncer Jay Idzes saat Bantu Venezia Tahan Imbang Cremonese
Statistik Moncer Jay Idzes saat Bantu Venezia Tahan Imbang Cremonese. Foto: IST
A A A
Jay Idzes membantu Venezia tahan imbang Cremonese 0-0 di leg pertama pada final playoff Liga 2 Italia 2023-2024 . Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu dipercaya bermain sejak awal pertandingan.

Venezia berhasil menahan imbang Cremonese tanpa gol di Giovanni Zini Stadium, Cremona, Italia pada Jumat (31/5/2024) dini hari WIB. Hasil seri ini dirasa wajar mengingat pertandingan berjalan ketat.
Statistik Moncer Jay Idzes saat Bantu Venezia Tahan Imbang Cremonese

Berdasarkan statistik, Cremonese dominan dengan 60 persen penguasaan bola. Tim tuan rumah juga melepaskan sebanyak 18 tembakan, 11 di antaranya tepat sasaran ke gawang Venezia.

Namun, berkat penampilan solid Jay Idzes dan kolega, Venezia tidak kebobolan dalam laga tersebut. Jay sendiri bermain selama 87 menit sebelum digantikan oleh Giorgio Altare.

Melansir Sofascore, bek Timnas Indonesia itu mencatatkan 53 sentuhan, satu sapuan, dan dua tekel. Jay juga memblokir satu tendangan dari pemain Cremonese.

Dia juga berhasil memenangkan empat dari enam percobaan duel dengan pemain lawan. Jay juga tercatat melepaskan 92 persen akurasi umpan dengan rincian 36 kali berhasil dari 39 percobaan.

Sementara itu, hasil seri ini tentu menguntungkan bagi I Lagunari -julukan Venezia. Sebab, Venezia akan tampil di depan pendukung sendiri pada leg kedua yang akan digelar di Pier Luigi Penzo Stadium, Venice, Italia pada Senin (3/6/2024) mendatang.

Pelatih Venezia, Paolo Vanoli mengatakan siap memanfaatkan keuntungan ini dengan baik. Dia menegaskan, I Lagunari akan tampil habis-habisan untuk mengunci tiket ke Liga Italia 2024-2025.

"Pada hari Minggu kami cukup beruntung untuk bermain di depan penonton tuan rumah yang pasti akan mendorong kami tetapi ini akan menjadi pertandingan tersendiri. Kami harus pandai menjaga konsentrasi dan filosofi bermain kami. Sebagai tim yang hebat, kami harus tampil di lapangan untuk menang pada hari Minggu seperti yang saya katakan setelah pertandingan melawan Palermo," tutur Vanoli dikutip dari laman resmi Venezia, Jumat (31/5/2024).
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4606 seconds (0.1#10.140)
pixels