Syafril Nasution Bongkar Alasan Hadirkan Klub Malaysia di RCTI Premium Sports 2024

Jum'at, 31 Mei 2024 - 09:42 WIB
loading...
Syafril Nasution Bongkar Alasan Hadirkan Klub Malaysia di RCTI Premium Sports 2024
Momen pertandingan di RCTI Premium Sports 2024. Foto: SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - - Direktur Corporate Secretary MNC Group, Syafril Nasution, mengungkap alasan mengundang klub Malaysia di RCTI Premium Sports 2024. Syafril menjelaskan kalau saat ini yang siap memang klub asal Malaysia, namun memastikan akan ada klub Eropa yang bakal didatangkan pada bulan Juli.

Sebagaimana diketahui, RCTI Premium Sports 2024 telah mulai bergulir pada hari ini, Kamis (30/5/2024). Sebanyak empat tim meramaikan turnamen yang digagas RCTI ini. Empat tim yang dimaksud adalah Persija Jakarta, PSIS Semarang, Selangor FC, dan Sabah FC.

Syafril menyampaikan kalau sebenarnya pihakny sudah menyiapkan beberapa opsi selain dua klub asal Malaysia tersebut. Namun dia masih belum ingin membeberkannya secara detail.

"Sebenarnya tidak hanya Malaysia, kami sudah menyiapkan beberapa tim dari negara lain seperti Eropa tapi kami tidak mau meyebutkan dahulu," kata Syafril di JIS, Kamis (30/5/2024).

Syafril mengungkapkan bahwa rencananya gelaran RCTI Premium Sports akan bergulir dua bulan sekali. Menariknya, dia memberi bocoran bahwa akan ada klub Eropa yang berpartisipasi pada bulan Juli mendatang.

"Setelah ini kami akan lakukan setiap dua bulan sekali dengan beberapa tim-tim. Kebetulan saat ini yang siap dari Malaysia, nanti ke depan coba negara dari Asia Tenggara, ada Vietnam yang kuat, Thailand yang kuat. Nanti di bulan Juli juga tim dari Eropa," terang Syafril.

Sementara, Persija dan Selangor FC akan saling bentrok di partai final untuk merebutkan Piala Rajawali. Sedangkan PSIS Semarang akan menghadapi Sabah FC dalam perebutan tempat ketiga. Adapun pertandingan tersebut berlangsung kembali di JIS pada Minggu (2/6/2024) mendatang.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8025 seconds (0.1#10.140)
pixels