Unai Emery : Target Kami Juara Liga Europa

Jum'at, 15 Maret 2019 - 16:26 WIB
Unai Emery : Target Kami Juara Liga Europa
Unai Emery : Target Kami Juara Liga Europa
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal Unai Emery menegaskan menjadi juara Liga Europa adalah target utama dibandingkan harus lolos kualifikasi Liga Champions musim depan. Peluang itu pun terbuka musim ini setelah The Gunners lolos ke perempat final.

Ajang Liga Europa buat Emery bukanlah hal baru lagi. Tiga kali secara beruntun Emery sukses mengantarkan Sevilla menjadi juara.

"Liga Champions sangat penting tetapi Liga Europa telah berkembang dan sekarang memberi setiap tim kemungkinan untuk bermain di Liga Champions," papar Emery dikutip Dailystar, Jumat (15/3/2019).

“Di liga domestik, kami memiliki enam tim bermain untuk berada di empat besar. Dua tim keluar dan Liga Eropa memberi kita peluang besar juga untuk mengambil satu cara menuju Liga Champions."

“Saya berkata kepada para pemain hari ini, saya senang dengan kompetisi ini. Bukan hanya karena Anda dapat mencapai Liga Champions melalui kompetisi ini. Itu juga karena satu trofi dan saya pikir kita bisa merasakan kemungkinan untuk memenangkan satu gelar. Kami melakukan hal ini dengan momen sulit seperti hari ini dan bermain juga melawan tim-tim besar," tandas Emery.

Musim ini klub Inggris berjaya di pentas Eropa. Dari Liga Europa, selain Arsenal juga meloloskan Chelsea ke perempat final. Sedangkan Manchester United, Manchester City, Tottenham Hotspur dan Liverpool akan berlaga di babak delapan besar Liga Champions.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5755 seconds (0.1#10.140)