alexametrics

Liga Champions 2018/2019

Hasil Undian Perempat Final Liga Champions 2018/2019

loading...
Hasil Undian Perempat Final Liga Champions 2018/2019
Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) telah mengumumkan hasil pengundian perempat final Liga Champions 2018/2019, Jumat (15/3) WIB / Istimewa
A+ A-
NYON - Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) telah mengumumkan hasil pengundian perempat final Liga Champions 2018/2019, Jumat (15/3) WIB. Dua dari empat wakil Inggris akan bentrok di babak delapan besar.

Pada perempat final Liga Champions ini Inggris mengirimkan empat wakilnya dalam perebutan tiket semifinal, yakni Manchester United, Tottenham Hotspur, Manchester City, dan Liverpool. Sementara empat kontestan lainnya, yakni Ajax Amsterdam, Juventus, Barcelona, dan Porto.

Ini merupakan kali pertama sejak 2008/2009, empat tim Inggris memesan tiket perempat final Liga Champions. Sehingga tak aneh dalam pengundian delapan besar klub papan atas di Liga Primer itu akan saling bentrok.



Dari hasil drawing yang dilakukan di Nyon, Swiss, hari ini. Spurs akan berjumpa City, pengundian ini tentunya akan sangat menarik mengingat keduanya sama-sama tengah berjuang untuk merebut trofi juara di kompetisi domestik.

Adapun laga lainnya yang tak kalah seru akan tersaji di perempat final saat Barcelona kontra United. Singkat cerita, kick-off leg pertama perempat final akan berlangsung pada 9 dan 10 April.

Sedangkan leg kedua dimulai sepekan kemudian atau tepatnya pada 16 dan 17 April. Pemenang perempat final ketiga yang memertemukan Spurs versus City akan berjumpa pemenang dari perempat final Ajax kontra Juventus.

Berikut Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions 2018/2019:

Ajax Amsterdam vs Juventus
Liverpool vs Porto
Tottenham Hotspur vs Manchester City
Barcelona vs Manchester United

Hasil Semifinal

Semifinal 1
Pemenang Tottenham Hotspur/Man City vs Ajax/Juventus

Semifinal 2
Pemenang Manchester United/Barcelona vs Liverpool/Porto

Final

Semifinal 1 vs Semifinal 2
(bbk)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak