Jadwal Timnas Indonesia vs Tanzania: Shayne Pattynama On Fire!

Sabtu, 01 Juni 2024 - 06:01 WIB
loading...
Jadwal Timnas Indonesia vs Tanzania: Shayne Pattynama On Fire!
Jadwal Timnas Indonesia vs Tanzania: Shayne Pattynama On Fire! Foto: MPI
A A A
Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan berhadapan dengan Tanzania dalam laga persahabatan. Pemain Timnas Indonesia , Shayne Pattynama, mengatakan pertandingan tersebut penting untuk mengukur kekuatan Skuad Garuda sebelum menghadapi Irak dan Filipina.

Timnas Indonesia akan menjalani dua agenda penting dalam waktu dekat. Pasukan Shin Tae-yong akan bertanding melawan Tanzania dalam laga persahabatan, Minggu (2/6/2024).

Selanjutnya, Skuad Garuda akan bertemu dengan Irak (6/6/2024) dan Filipina (11/6/2024) dalam lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Dua pertandingan ini sangat krusial bagi Timnas Indonesia.

Skuad Garuda hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengamankan tiket ke putaran ketiga. Oleh karena itu, Shayne sangat antusias menghadapi tiga laga mendatang.

Pemain KAS Eupen ini menyatakan bahwa pertandingan melawan Tanzania akan menjadi pemanasan sebelum menghadapi Irak dan Filipina. Menurutnya, laga uji coba tersebut bagus untuk mengukur kekuatan tim.

“Melawan Tanzania adalah persiapan yang bagus. Mereka memiliki tim yang kuat, negara yang indah, dan ini adalah kesempatan untuk mengukur kekuatan kita saat ini. Jadi, kita bisa bersiap untuk laga selanjutnya melawan Irak dan Filipina,” kata Shayne kepada awak media, termasuk SINDOnews, Jumat (31/5/2024).

“Tentu saja, melawan Tanzania bisa menjadi persiapan untuk melihat taktik, kondisi fisik kami, dan mencoba berbagai strategi. Ini sangat bagus,” sambungnya.

Sementara itu, Timnas Indonesia melanjutkan latihan menjelang tiga pertandingan tersebut pada hari ini, Jumat (31/5/2024) pagi WIB. Shayne mengatakan, sesi latihan hari ini berjalan dengan baik.

“Sangat bagus, kami berlatih dengan keras. Kami juga menjalani sesi latihan yang baik. Kami beradaptasi dengan cuaca panas, sehingga kami berlatih di pagi hari. Kami melakukannya dengan baik dan sudah fit,” jelas pemain berusia 25 tahun itu.

Jadwal Timnas Indonesia vs Tanzania

Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (2/6/2024) pukul 15.30 WIB.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2337 seconds (0.1#10.140)
pixels