Whyte: Lari, Teruslah Lari Kau Fury seperti Si Pengecut Wilder

Kamis, 20 Agustus 2020 - 08:53 WIB
loading...
Whyte: Lari, Teruslah Lari Kau Fury seperti Si Pengecut Wilder
Whyte: Lari, Teruslah Lari Kau Fury seperti Si Pengecut Wilder/Sky Sports
A A A
LAS VEGAS - Dillian Whyte terus mengintimidasi juara dunia tinju Kelas Berat WBC Tyson Fury yang selalu menolak menghadapinya. Fury malah lebih tertarik menghadapi juara dunia tinju Kelas Berat WBA, IBO, WBO, IBF Anthony Joshua untuk pertarungan unifikasi.

Padahal, Whyte sudah dijamin oleh WBC sebagai penantang wajib bagi pemenang trilogy Fury melawan Deontay Wilder. Artinya, siapa pun pemenang trilogy Fury vs Wilder wajib menghadapi Whyte terlebih dahulu sebelum unifikasi dengan Joshua.

"Apa menurutmu Tyson Fury peduli? Tyson Fury tidak peduli. Dulu dia bilang dia juara kelas berat linier, dia membiarkan publik berpikir dia begitu, tapi dia melakukan apa yang dia mau. Tyson Fury tidak peduli. Dia tidak peduli. Dia tidak peduli. seorang pria yang mengatakan satu hal hari ini dan kemudian mengatakan sesuatu yang lain besok. Dia tidak memberikan dua teriakan apa yang publik pikirkan,"kata Whyte kepada Sky Sports.



"Dia bilang dia orang yang suka bertarung. Sebelum dia memenangkan sabuk, dia bilang dia akan melawan saya. Dia hanya bicara omong kosong. Dia bilang dia akan melakukan ini padaku, lakukan itu padaku,''ketusnya.

''Ketika aku mengalahkan Deontay Wilder, aku akan memberi Dillian kesempatan pertama untuk merebut sabuk, karena dia pantas mendapatkannya, dia menunggu begitu lama dan dia bekerja sangat keras.''

''Setelah dia memenangkan pertarungan, dia berbicara tentang melawan Derek Chisora. Dia seorang pelawak. WBC jelas-jelas maju dan mengatakan kamu harus melawan aku sekarang, jadi mari kita lihat apa yang akan dia lakukan.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)