alexametrics

Swiss Terbuka 2019

Anthony Ginting Tembus Semifinal Usai Singkirkan Lin Dan

loading...
Anthony Ginting Tembus Semifinal Usai Singkirkan Lin Dan
Anthony Ginting Rebut Tiket Semifinal dengan Pulangkan Lin Dan
A+ A-
BASEL - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting tampil luar biasa untuk merebut tiket semifinal Turnamen Swiss Terbuka 2019. Anthony yang diunggulkan di posisi keempat, menggebuk jagoan China, Lin Dan di perempat final Turnamen BWF World Tour Super 300.

Bertanding di match 8, lapangan 1, St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Sabtu (16/3) dini hari WIB, Anthony memenangi pertarungan sengit tiga game 14-21, 21-8, 21-11 dalam tempo 59 menit. Kemenangan tersebut membuat Anthony menyamakan skor pertemuan dengan Lin Dan menjadi 2-2.
Hasil gemilang ini memperbaiki catatan prestasi Anthony yang tersingkir di babak pertama All England 2019. Berikutnya, Anthony yang berperingkat delapan dunia BWF akan menghadapi unggulan teratas asal China, Shi Yuqi.Dalam laga lain, semifinalis All England 2019 itu menghentikan laju Mark Caljouw dari Belanda, 21-17, 21-9. Kemenangan ini menjaga harapan Indonesia untuk bersaing dalam perburuan juara setelah Tommy Sugiarto dan Jonatan Christie tumbang di babak awal turnamen berhadiah total USD150.000.

(aww)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak