alexametrics

Grand Prix Australia 2019

Hamilton Yakin Ferrari Berikan Perlawanan Ketat di GP Australia

loading...
Hamilton Yakin Ferrari Berikan Perlawanan Ketat di GP Australia
Lewis Hamilton merebut pole position setelah mencatat waktu tercepat di sesi kualifikasi GP Australia 2019. Foto: Reuters
A+ A-
MELBOURNE - Lewis Hamilton merebut pole position setelah mencatat waktu tercepat di sesi kualifikasi GP Australia 2019. Setelah sesi tersebut, pembalap Mercedes itu yakin timnya akan mendapat perlawaan ketat dari Ferrari.

Tampil di sesi kualifikasi Formula 1 yang berlangsung di Albert Park, Melbourne, Sabtu (16/3/2019) siang waktu Indonesia, Hamilton mencatat waktu 1 menit 20.486 detik. Catatan tersebut membuatnya memastikan start dari posisi terdepan.

Hamilton akan memulai lomba dari grid pertama, bersama Valtteri Bottas (Mercedes) dan Sebastian Vettel (Ferrari). Keduanya mengakhiri sesi kualifikasi dengan catatan waktu kurang dari 1 detik.



"Saya benar-benar bersyukur atas penampilan mobil kami sehingga kami dapat mengalahkan mereka (Ferrari, red) hari ini. Tapi saya tahu bahwa Ferrari akan berusaha keras dan berkembang dalam beberapa hari mendatang," kata Hamilton dikutip Crash.net.

"Besok saya yakin mereka akan bertarung lagi karena mereka selalu kuat di sini,"

Sekadar informasi, Mercedes dan Ferrari terlibat persaingan ketat dalam beberapa tahun terakhir. Selama lima tahun khususnya Mercedes selalu berhasil melampaui catatan kemenangan Ferrari.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak