Zinedine Zidane Datang, Real Madrid Petik Kemenangan

Minggu, 17 Maret 2019 - 00:09 WIB
Zinedine Zidane Datang, Real Madrid Petik Kemenangan
Zinedine Zidane Datang, Real Madrid Petik Kemenangan
A A A
MADRID - Kehadiran Zinedine Zidane membawa angin segar buat Real Madrid. Setidaknya kemenangan berhasil diraih saat El Real menjamu Celta Vigo dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Sabtu (16/3/2019) malam, menjadi debut buat Zidane yang di awal pekan ini kembali dipercaya menukangi Los Blancos. Zidane diharapkan mampu menaikkan performa penampilan Madrid yang tersisih dari Liga Champions saat dipegang Santiago Solari.

Meski menang, Madrid kesulitan meruntuhkan pertahanan Celta. Berapa kali serangan dan tusukan yang dilancarkan selalu menemui jalan buntu. Alhasil, babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Usai jeda, pasukan Zidane terus meningkatkan serangan. Gol yang diharapkan akhirnya datang juga di menit 62 melalui Isco yang meneruskan umpan Karim Benzema. Isco yang berlari ke ujung kotak penalti dan diakhiri dengan tembakan terukur ke gawang Ruben Blanco.

Keunggulan satu gol tersebut makin meningkatkan permainan Madrid. Mereka tak memberikan kesempatan pada Celta untuk masuk ke pertahanan mereka.

Gareth Bale akhirnya bisa menggandakan skor di menit 77. Dan kali ini Marcelo yang melayani Bale. Tembakan keras pemain asal Wales itu sempat menyentuh mistar sebelum akhirnya meluncur ke dalam gawang Celta.

Meski terus menggempur pertahanan Celta, Madrid tak mampu menambah gol. Madrid pun menang dengan skor akhir 2-0 sekaligus memantapkan mereka ketiga klasemen sementara La Liga. Dengan raihan 54 poin, Madrid kini hanya berjarak dua poin dengan Atletico Madrid yang ada di peringkat kedua.

Susunan Pemain
Real Madrid (4-3-3)
Keylor Navas; Alvaro Odriozola, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Luka Modric, Toni Kroos, Isco; Gareth Bale, Karim Benzema, Marco Asensio
Cadangan : Dani Ceballos, Sergio Reguilon, Brahim Diaz, Federico Valverde, Nacho, Mariano, Thibaut Courtois
Pelatih : Zinedine Zidane

Celta Vigo (4-2-3-1)
Ruben Blanco; Kevin Vazquez, Nestor Araujo, David Costas, David Junca; Okay Yokuslu, Stanislav Lobotka; Pione Sisto, Brais Mendez, Sofiane Boufal; Maxi Gomez
Cadangan : Wesley Hoedt, Ryad Boudebouz, Andrew Hjulsager, Jozabed Sanchez, Fran Beltran, Mathias Jensen, Sergio Alvarez.
Pelatih : Fran Escriba
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9904 seconds (0.1#10.140)