alexametrics

Disingkirkan Wolves, Solskjaer Kecam Pemain United: Langkah Mundur!

loading...
Disingkirkan Wolves, Solskjaer Kecam Pemain United: Langkah Mundur!
Pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengecam pemain Manchester United yang menampilkan performa terburuk sejak dia mengambil alih sebagai bos sementara/Foto/Reuters
A+ A-
WOLVERHAMPTON - Pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengecam pemain Manchester United yang menampilkan performa terburuk sejak dia mengambil alih sebagai bos sementara. United disingkirkan Wolberhampton Wanderers pada perempat final Piala FA 2018/2019, Sabtu (16/3/2019) waktu lokal atau Minggu (17/3/2019) dinihari WIB.

Gol dari Raul Jimenez pada menit ke-70 dan Diogo Jota (76) yang hanya dibalas Marcus Rashford (90+5) di Molineux Stadium, memastikan United menelan dua kekalahan beruntun, pertama kali di bawah arahan Solksjaer yang mengambil alih pada Desember. Sebelumnya The Red Devils dikalahkan Arsenal 0-2 di Liga Primer. (Baca juga: Permalukan Man United, Wolves Lolos ke Semifinal Piala FA).Absennya Romelu Lukaku akibat cedera membuat United kehilangan gereget di lini depan melawan tuan rumah yang tampil Intens dan penuh determinasi. Wolves – julukan Wolverhampton- berusaha menguasai dan mengalahkan lawan mereka di lini tengah dan unggul saat jeda.
"Itu adalah penampilan terburuk yang kami miliki sejak saya di sini," kata Solskjaer dilansir Reuters.

"Start kami terlalu lambat dan menyerahkan permainan ke tangan lawan. Kepemilikan (bola) kami tidak cukup cemerlang dan cepat. Ini mengecewakan.”



"Ini adalah langkah mundur yang besar, terutama karena (buruknya) kualitas kepemilikan dan operan."

Sejatinya, berdasarkan catatan statistik BBC.com, penguasaan bola United mencapai 61% berbanding 39%. Namun, United hanya mampu melepaskan dua tembakan tepat ke gawang, sedangan 11 lainnya melebar.

Sebaliknya, Wolves mencatat tujuh tembakan tepat ke gawang dengan 17 tembakan lainnya melebar. Wolves mencapai semifinal Piala FA ke-15 dan yang pertama sejak 1997/1998. Mereka tersingkir di masing-masing empat penampilan semifinal terakhir mereka.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak