alexametrics

Ujian Sabuk Lemkari Diikuti 231 Karateka

loading...
Ujian Sabuk Lemkari Diikuti 231 Karateka
Lembaga Karate-do Indonesia (LEMKARI) Kabupaten Bekasi melaksanakan ujian kenaikan tingkat semester I thn. 2019 yang diikuti 231 karateka dari sabuk putih sampai sabuk coklat. Foto: IST
A+ A-
BEKASI - Lembaga Karate-do Indonesia (LEMKARI) Kabupaten Bekasi melaksanakan ujian kenaikan tingkat semester I thn. 2019 yang diikuti 231 karateka dari sabuk putih sampai sabuk coklat.

"Ujian kenaikan tingkat ini dilaksanakan dalan rangka memberikan motivasi karateka agar lebih giat dan bersemangat untuk berlatih sehingga dapat meningkatkan ilmu dan mencapai prestasi yang lebih tinggi," ujar Ketua Cabang LEMKARI Kabupaten Bekasi, Sensai Joni Pranto Purba.

Sebelum ujian kenaikan tingkat ini, juga telah dilaksanakan latihan gabungan sabuk coklat dan sabuk hitam untuk menghadapi ujian DAN Tingkat Nasional yang akan diadakan di Bekasi dimana akan didahului dengan Gashuku mulai tanggal 19-20 April 2019 dan dilanjutkan dengan Ujian DAN pada tanggal 21 April 2019 di Gedung Olah Raga (GOR) Basket Bekasi.



Lebih lanjut Sensai Joni menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan setiap 6 (enam) bulan sekali selain dari kegiatan kegiatan lain seperti festival, turnamen dan kejuaraan yang dilakukan oleh LEMKARI.

Kegiatan juga dihadiri oleh Ketua Dewan Guru PB. Lemkari, Shuseki Shihan Harried Taning dan Dewan Guru Shihan Yulianto.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak