alexametrics

Pacquiao Terima Tantangan Spence Jr Usai Kalahkan Garcia

loading...
Pacquiao Terima Tantangan Spence Jr Usai Kalahkan Garcia
Errol Spence Jr (kiri) percaya diri menantang petinju legandris Filipina juara WBA Manny Pacquiao seusai mengalahkan Mikey Garcia (kanan)/Foto/Twitter/Boxing News/(@BoxingNewsED)
A+ A-
DALLAS - Errol Spence Jr percaya diri melangkah lebih jauh. Pasca mempertahankan gelar kelas welter dunia IBF untuk ketiga kalinya, Spence Jr menantang petinju legandris Filipina juara WBA Manny Pacquiao.

Spence Jr menang angka mutlak atas juara dunia empat divisi Mikey Garcia di AT&T Stadium, Arlington, Texas, AS, Sabtu (16/3/2019) malam watu lokal atau Minggu (17/3/2019) WIB. Tiga hakim memberi kemenangan untuk Spence Jr dengan skor 120-107, 120-108, dan 120-108. (Baca juga: Redam Garcia, Spence Jr Pertahankan Gelar Kelas Welter IBF).

Spence Jr mengungkapkan dirinya ingin menghadapi Manny Pacquiao pada pertarungan berikutnya. Dia mengundang Pacquiao yang hadir di laga itu naik ke atas ring.



"Dia adalah legenda olahraga, akan menjadi kehormatan bagi saya untuk melawannya pada pertarungan berikutnya," kata Spence dalam wawancara pasca-pertarungannya.

Pacquiao yang juga ditanya apakah akan menerima tangangan Spence Jr menjawab: "Mengapa tidak? Kami akan memberi para penggemar pertarungan yang bagus," katanya.

"Saya melihat pemenang pertarungan ini. Spence ingin melawan saya. Saya berharap segera kembali ke sini."

Terakhir kali bertanding, Pacquiao, 40 tahun, mengalahkan Adrien Broner dan mempertahankan gelar kelas welter WBA di MGM Grand Garden Arena, Nevada, AS, 19 Janauri 2019. Sedangkan Spence Jr mencatat 25 pertandingan tanpa kalah, dengan 21 menang KO.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak