alexametrics

Grand Prix Australia 2019

Hamilton Akui Kecepatan Valtteri Bottas di GP Australia 2019

loading...
Hamilton Akui Kecepatan Valtteri Bottas di GP Australia 2019
Untuk empat musim beruntun, pembalap asal Inggris Lewis Hamilton harus puas finis di posisi kedua setelah diasapi rekan satu timnya sendiri, Valtteri Bottas. Foto: Reuters
A+ A-
MELBOURNE - Dalam empat musim secara beruntun Lewis Hamilton gagal menjuarai grand prix (GP) Australia. Tahun ini, pembalap asal Inggris tersebut harus puas finis di posisi kedua setelah diasapi rekan satu timnya sendiri, Valtteri Bottas.

Tampil di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Minggu (17/3/2019) Hamilton finis di posisi kedua dengan gap 20.886 detik di belakang Bottas. Hasil itu membuatnya harus puasa gelar di Melbourne lebih lama lagi.

Terakhir kali Hamilton memenangkan balapan di GP Australia ketika tahun 2015. Sejak saat itu, Hamilton selalu finis sebagai runner up. Termasuk tahun ini.



"Ini merupakan weekend yang bagus buat tim Valtteri Bottas. Dia melakoni balapan hari ini dengan keren, dan dia pantas menang," kata Hamilton dikutip Crash.net.

Sebelumnya diberitakan, Bottas tampil mendominasi selama 58 putaran di Sirkut Albert Park, sebelum akhirnya menjadi pembalap pertama yang menyentuh garis finis. Bottas bahkan unggul 20 detik di depan Hamilton.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak